Indahnya Objek Wisata Situ Cileunca Pangalengan

Anda para pecinta wisata, ada beberapa objek wisata Situ Cileunca Pangalengan yang sangat menarik. Situ Cileunca Pangalengan adalah daerah yang memiliki beberapa tempat wisata alam yang sangat indah untuk dinikmati. Di sana ada banyak tempat wisata yang dapat Anda nikmati.

Di Situ Cileunca Anda dapat menikmati suasana indahnya alam Indonesia. Situ Cileunca yang merupakan objek wisata di Pangalengan Bandung dikenal sebagai Swiss-nya Indonesia. Suasana indah dan romantis Situ Cileunca dapat Anda nikmati bersama pasangan Anda.

Objek Wisata Situ Cileunca Pangalengan
Situ Cileunca menyediakan banyak pemandangan alam yang indah. Danau buatan ini menjadi tempat kunjungan yang sangat laris bagi wisatawan. Mereka yang berkunjung ke Situ Cileunca dapat menikmati wisata arung jeram Situ Cileuca atau rafting bandung di Gravity Adventure yang disediakan oleh pihak pengelola wisata Situ Cileunca.

Selain itu, anda juga dapat menikmati pesta barbeque dan api unggun saat malam hari. Anda juga dapat mengunjungi tempat pemerahan sapi. Di Situ Cileunca ada sebuah tempat pemerahan sapi yang terkenal. Tentunya Anda dapat menikmati segarnya susu perahan sapi langsung dari kandangannya.

Situ Cileunca menjadi tempat wisata alam favorit para wisatawan. Selain itu, Anda dapat berkunjung ke Kebun Teh Malabar. Di sana Anda dapat menikmati asyiknya berkeliling kebun teh. Anda juga dapat menikmati harumnya aroma teh khas Malabar di saat sore hari sembari menatap hamparan permadani hijau kebuh teh Malabar. Objek wisata Situ Cileunca Pangalengan ini menjadi tempat wisata favorit wisatawan.

Objek Wisata Situ Cileunca Pangalengan
Objek wisata Situ Cileunca Pangalengan yang lain adalah pemandian air panas Cibolang. Anda dapat berendam di pemandian air panas Cibolang. Tubuh Anda akan menikmati relaksasi dalam sentuhan kehangatan air panas Cibolang. Rasa stres dan penat akibat kerjaan kantor yang menumpuk dapat terobati dengan berendam di pemandian air panas Cibolang. Kesehatan raga dan psikologis Anda dapat terobati saat mandi dan berendam di pemandian air panas Cibolang.

Selain itu, Anda dapat berkunjung ke Puncak Gunung Gini dan Makam Boscha. Di sana Anda dapat kembali menikmati keindahan alam Situ Cileunca Pangalengan Bandung. Rasa kagum dan puas Anda tidak akan pernah habis saat berkeliling di Situ Cileunca Pangalengan.

Memang, tempat wisata di bandung ini menyajikan banyak panorama indah yang tak pernah menjemukan pandangan Anda. Jika Anda sudah memasuki masa liburan, tak ada salahnya mengunjungi tempat wisata Situ Cileunca Pangalengan. Apalagi tiket wisata di Situ Cileunca Pangalengan terhitung murah meriah.