Harga Tiket Masuk Objek Wisata Kawah Putih

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Kawah Putih

Wisata Kawah Putih adalah tempat wisata di bandung selatan yang sangat indah. Tempat dengan ketinggian 2.300 meter dari atas permukaan laut ini bagaikan negeri di atas awan dengan kepulan asap putih kawah belerang. pesona kawah putih ciwidey bandung membuat banyak orang yang ingin mengunjungi tempat wisata Kawah Putih. Harga tiket masuk objek wisata Kawah Putih per orang sebesar 15 ribu rupiah. Harga yang murah untuk sebuah kawasan wisata yang sudah sangat terkenal.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Kawah Putih
Akan tetapi, jarak yang begitu tinggi membuat wisata Kawah Putih tidak lagi murah. Butuh kendaraan untuk dapat mencapai puncak tempat Kawah Putih berada. Beberapa orang rela berjalan kaki menempuh jarak kiloan meter menuju Kawah Putih. Akan tetapi, kaki Anda akan menjadi sangat capek dan sakit saat Anda belum terbiasa berjalan jauh. Bleh dilihat juga, misteri danau kawah putih gunung patuha ciwidey.

Anda dapat menggunakan motor untuk naik ke atas. Ada sebuah rute yang disediakan bagi para pengendara motor. Untuk biaya tiket naik motor ditambah ongkos sebesar 5 ribu rupiah. Jadi, Anda akan mengeluarkan biaya sebesar 20 ribu rupiah saat Anda menggunakan motor berkunjung ke Kawah Putih.

Jika Anda ingin beramai-ramai, Anda dapat menggunakan mobil. Harga tiket kendaraan mobil sebesar 150 ribu rupiah. Jadi jika di dalam mobil ada 4 orang, Anda akan dikenai biaya sebesar 210 ribu rupiah. Harga yang tak terlalu mahal sebenarnya. Hanya saja, jika Anda sedang melakukan pengiritan, akan tetap terasa mahal harganya.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Kawah Putih
Selain itu ada angkutan umum yang bersedia mengantarkan Anda naik ke atas Kawah Putih. Angkutan itu dapat Anda jumpai di terminal Ciwidey. Ada colt sampai ontang anting. Harganya relatif murah sekitar 5-7 ribu rupiah. Anda akan diantarkan hingga pintu gerbang Kawah Putih. Anda tinggal berjalan menuju Kawah Putih sedikit lagi.

Itulah informasi seputar harga tiket masuk objek wisata Kawah Putih. Kawah Putih memang menjadi destinasi para wisatawan. Meskipun anda mesti hati-hati karena asap belerangnya yang beracun, namun, pesona Kawah Putih ciwidey bandung tetap tidak pernah pudar dan akan selalu dikenang oleh para pengunjungnya. Selamat bererekreasi! @ Rafting di bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure