Model dan Jenis Senjata Paintball

Model dan Jenis Senjata Paintball

Senjata paintball atau paintball marker merupakan alat utama untuk permainan paintball selain goggle dan peluru paintball. Pada awalnya senjata paintball berupa pistol paintball marker yang harus dikokang dulu sebelum menggunakannya. Seiring waktu, senjata paintball semakin berkembang terutama pada tingkat akselerasinya dan jumlah peluru yang dapat dikeluarkan. Dengan senjata yang lebih canggih akan membuat permainan sangat bervariatif pada tingkat level yang berbeda. Model dan jenis senjata paintball saat ini terdiri atas 3 macam yaitu senjata paintball semi otomatis, senjata jenis otomatis, dan jenis elektrik.

Model dan Jenis Senjata Paintball
Senjata paintball semi otomatis merupakan pengembangan dari pistol marker sebelumnya. Perbedaanya terletak pada kemampuannya untuk digunakan tanpa perlu dikokang dulu seperti model sebelumnya. Jumlah peluru yang dapat dikeluarkan hanya 1 setiap kali tembakan dengan tenaga yang cukup besar. Senjata semi otomatis merupakan model dan jenis senjata paintball yang paling umum yang digunakan di tempat rental paintball. Selain karena lebih murah juga lebih cocok untuk ajang permainan biasa yang hanya mencari hiburan dan kesenangan.

Senjata paintball otomatis merupakan versi upgrade dari senjata semi otomatis. Senjata paintball otomatis mempunyai pemicu yang lebih sensitif serta kecepatan yang tinggi. Biasanya model dan jenis senjata paintball seperti ini digunakan untuk kompetisi paintball yang lebih serius atau simulasi militer. Ada juga model senjata paintball otomatis yang dapat menembakkan 20 peluru dalam satu kali tembakan. Salah satu kelebihan senjata paintball otomatis adalah responnya yang cepat dan tetap bertenaga. Sehingga senjata jenis ini sangat tepat untuk kompetisi paintball jenis speedball. Baca juga, bagaimana cara bermain paintball profesional.

Model dan Jenis Senjata PaintballSenjata paintball elektrik adalah model dan jenis senjata paintball paling canggih daripada 2 jenis sebelumnya. Senjata paintball elektrik dilengkapi dengan mode menembak yang bervariasi, respon yang sangat cepat, akurasi yang lebih tepat, bahkan ada beberapa yang dilengkapi dengan layar LCD. senjata seperti ini sudah termasuk dalam jenis profesional. Harganya tentu sangat mahal. meskipun mahal, namun senjata jenis ini dijamin membawa level permainan paintball penggunanya ke tingkat level yang lebih tinggi.

Sekarang Anda telah mengetahui jenis dan model senjata untuk bermain paintball. Nah, mari aplikasikan di tempat wisata outbound paintball bandung bersama Gravity Adventure. Buktikan bahwa tim anda yang terhebat!
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure