Lokasi Paintball di Bandung

Lokasi Paintball di Bandung

Salah satu permainan hobi yang sedang digandrungi saat ini adalah paintball. Paintball merupakan permainan kelompok atau individu di mana setiap tim atau individu harus mengalahkan lawannya dengan menembakkan peluru cat atau memberi marka cat pada lawan.

Permainan ini juga sering digunakan sebagai simulasi militer untuk agenda yang lebih serius. Paintball bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan menggunakan blokade alami maupun buatan.

Lokasi Paintball di Bandung

Dengan semakin populernya paintball, saat ini sudah banyak bermunculan arena-arena bermain permainan tersebut terutama di kota-kota besar seperti di daerah Bandung. Lokasi paintball di Bandung umumnya memakai area alam dengan pepohonan sebagai latar belakangnya seperti di daerah wisata Lembang.

Beberapa lokasi paintball di Bandung dan organizer menyediakan paket paintball beserta perlengkapannya, misalnya Grafika Cikole, Knightwolf Paintball, Commando, Trigger Paintball, Armada Paintball. Hampir semua provider tersebut mengadakan paket paintball di daerah lembang, tepatnya cikole, di sekitar kawasan wisata Gunung Tangkuban Parahu.

Dan tentu saja selaku outbound provider terbaik di bandung, Gravity Advventure menyediakan paket outbound di bandung, paket paintball, offroad, Flying Fox, rafting, gathering, team building, dan yang lainnya, baik itu di daerah Cikole Lembang, juga di kawasan Situ Cileunca. Bahkan di bandung selatan, Gravity Adventure dikenal sebagai outbound provider nomor satu, terutama karena menyediakan paket rafting bandung.
Lokasi Paintball di Bandung
Sebagian besar lokasi paintball di Bandung sudah dilengkapi dengan perlengkapan standar yang memadai seperti goggle, paintball marker, dan peluru paintball. Umumnya pecinta paintball mempunyai komunitas khusus atau tim khusus untuk bermain. Tak jarang diadakan kompetisi antar tim atau komunitas.

Beberapa lokasi paintball di Bandung seperti yang sudah disebutkan di atas mungkin dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin menikmati permainan paintball di Bandung.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure