Wisata Maribaya Lembang, Wisata Air Terjun Bandung

Wisata Maribaya Lembang, Wisata Air Terjun Bandung

Wisata Maribaya Lembang adalah sebuah wisata kawasan air terjun yang ada di Bandung Utara, dengan jarak kurang lebih 15 km dari pusat kota dan sekitar 5 km jika dari Timur Lembang. 
 
Untuk menuju ke Maribaya, anda bisa naik angkot atau kendaraan pribadi dari Lembang. Atau jika anda hobi tracking, anda bisa melakukan perjalanan melalui Dago, lebih tepatnya lewat Taman Hutan Raya Djuanda. 
 
Jalur tracking ini sangat ramai ketika akhir pekan, dan anda akan menikmati keindahan alam hutan selama perjalanan kurang lebih 6 jam.

Air Terjun Maribaya Lembang
 
Mungkin sedikit berbeda dengan objek wisata pangalengan bandung, di lokasi wisata Maribaya Lembang anda akan menemukan pemandian air panas, taman asri, serta sebuah air terjun yang sangat indah dengan ketinggian sekitar 2,5 meter. 
 
Berendam di pemandian air panas Maribaya sangatlah nyaman dengan suasana dingin yang ada di sana. 
 
Selain bisa menghangatkan badan, air panas di Maribaya mengandung belerang sehingga bisa menyembuhkan penyakit kulit. 
 
Dengan semua fasilitas yang ada ini, Maribaya adalah pilihan alternatif yang tepat untuk acara liburan sambil melakukan perjalan wisata alam. 
 
Baca juga, wisata ala koboy di lembang, tempat wisata lembang de ranch.

Wisata Maribaya Lembang
 
Lokasi wisata Maribaya Lembang yang merupakan terusan Dago Pakar adalah sebuah tempat bekas peninggalan zaman Belanda dan juga Jepang. 
 
Wisata ini sangat terkenal dengan hutam alamnya yang masih indah dan sejuk. 
 
Saat anda melakukan tracking, anda akan menikmati keindahan pepohonan yang menjulang tinggi dan juga teduh, bahkan akan bertambah indah ketika anda bisa melihat momen matahari terbenam di Maribaya
 
Di lokasi ini juga terdapat tempat wisata Curug Omas yang juga sangat indah.

Setelah anda lelah berkeliling dan menjelajahi tempat wisata di bandung yakni di lokasi wisata Maribaya Lembang ini, maka anda bisa menikmati berbagai macam masakan kuliner yang ada di sini. 
 
Kuliner yang di sediakan di sini termasuk kuliner yang lengkap dan dengan harga yang terjangkau. 
 
Dengan suasana yang dingin di sana, anda bisa menikmati segelas Bajigur atau Bandrex yang akan membuat suasana menjadi lebih hangat. 
 
Lokasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlelah ria dengan melakukan tracking dan juga sangat cocok bagi anda yang ingin menghilangkan lelah dengan mandi air panas.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure