Tempat Wisata Lembang De Ranch, Wisata Ala Koboi Amerika

Tempat Wisata Lembang De Ranch, Wisata Ala Koboi Amerika

Apakah anda bingung mencari tempat berlibur akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak? Wisata apa yang bisa membuat anda tidak bosan sekaligus bisa memanjakan anak-anak? Mungkin tempat wisata Lembang De Ranch bisa menjadi sebuah solusi bagi anda dan keluarga. Atau jika masih bingung untuk mencari alternatif wisata di lembang, silahkan boleh dilihat artikel mengenai daftar tempat wisata lembang bandung.

Tempat Wisata Lembang De Ranch
Obyek wisata De Ranch yang ada di Lembang Bandung memang agak berbeda dengan yang lain, wisata ini sengaja dirancang dengan format wisata peternakan yang menyerupai konsep peternakan yang ada di Amerika. Anda bisa menemukan suasana dan juga makanan seperti di Amerika sana. Sehingga wisata ini disebut orang dengan wisata ala koboi Amerika.

Salah satu area tempat wisata Lembang De Ranch yang menrik banyak minat para pengunjung adalah adalah area menunggang kuda. Di sini ana bisa belajar menunggang kuda ala coboy seperti yang ada di Amerika sana. Kuda yang disediakan adalah kuda impor dan juga kuda lokal. Bagi anda yang masih pemula dan bagi anak anda, maka kuda lokal adalah pilihan yang cocok untuk belajar menunggung kuda.

Selain kuda, anda juga melihat kandang sapi yang luas. Anda juga bisa menikmati beberapa permainan ekstrim di sini, seperti rock climbing, flying fox dan lain sebagainya yang tidak akan membuat anda dan juga anak anda merasa bosan.

Tempat Wisata Lembang De Ranch
Selain berbagai macam peternakan yang bisa anda lihat, di sini juga disuguhi sebuah pemandangan alam yang indah dan juga asri. Tempat wisata Lembang De Ranch ini memang sengaja di rancang sedemikian rupa agar pengunjung bisa menikmati suasana sebuah peternakan yang sesungguhnya. Bahkan semua aktivitas yang ada di sisni adalah murni aktivitas peternakan, bukan buatan. Jadi para pekerja di De Ranch ini melakukan aktivitas layaknya para peternak tanpa harus merasa terganggu dengan aktivitas pengunjung. Baca juga, objek wisata pangalengan bandung.

Jika anda sudah lelah berkeliling dan menikmati suasana tempat wisata Lembang De Ranch ini, maka sudah saatnya anda untuk menikmati makanan yang ada di sini. Anda bisa menikmati berbagai makanan seperti yang ada di Amerika sana, seperti pizza, hamburger, sosis, sampai makanan lokal seperti sop buntut dan yang lainnya. Benar-benar sebuah tempat wisata di bandung yang sangat cocok untuk menikmati keindahan alam dan menyatu dengannya. @Rafting Bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure