Dapatkan Keseruan Dalam Bermain Paintball di Bandung Dengan Pemilihan Arena Yang Tepat

Dapatkan Keseruan Dalam Bermain Paintball di Bandung Dengan Pemilihan Arena Yang Tepat

Paintball adalah sebuah permainan dan juga olahraga yang dapat memacu adrenalin seseorang yang memainkannya. Dimana para pemain yang saling bersaing didalam sebuah tim dengan menggunakan strategi yang sudah dirancang sebelumnya untuk mengalahkan tim lawan. Rasakan permainan seru ini di arena paintball di Bandung yang semakin menambah semangat anda untuk bermain. Bandung adalah salah satu tempat yang dijadikan tujuan utama untuk melakukan kegiatan gathering yang banyak dipilih masyarakat Indonesia. Hal ini didukung dengan hijaunya hutan-hutan di Bandung yang akan membuat permainan seru paintball ini seperti sebuah peristiwa yang nyata.

Sebenarnya paintball tidak harus dilakukan di tempat seperti hutan-hutan saja, bisa saja dilakukan di tempat terbuka yang biasanya tantangan-tantangannya berupa drum-drum besar. Arena paintball di Bandung yang sering dipilih untuk menjadi lokasi permainan, baik itu bandung utara maupun paintball di bandung selatan, diantaranya Buper Ranca Upas Ciwidey Bandung, hutan Rahong Pangalengan Bandung (yang dikenal juga dengan olahraga rafting di bandung nya), wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung dan juga Kavaleri Parongpong Bandung. Arena untuk bermain paintball di Bandung tersebut adalah tempat favorit yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung yang bermain beberapa lokasi paintball di Bandung yang sangat menarik.

Arena Paintball di Bandung

Harga untuk menyewa peralatan untuk paintball yang akan digunakan sekitar 80 sampai 100 ribu per orang. Sedangkan setiap permainan setidaknya terdiri dari 30 orang, harga tersebut belum termasuk sewa arena paintball di Bandung. Harga tersebut hanya mendapatkan sewa senjata beserta peluru sebanyak 40 butir peluru, gas CO, pelindung wajah, pelindung badan, uniform dan tim teknis. Arena paintball yang ada di Bandung yang sering menjadi tempat primadona para pengunjung yaitu Cikole yang berada di Lembang, Bandung bagian Utara.

Permainan ini memiliki aturan sendiri-sendiri, ada yang menggunakan eliminasi, menangkap bendera, penyerangan titik tertentu atau juga bisa menangkap objek yang ditunjuk sebagai objek penting dan disembunyikan didalam arena permainan. Permainan ini sangat seru dan asik dilakukan bersama orang-orang terdekat. Terlebih jika pemilihan arena paintball di Bandung yang bagus dengan mempertimbangkan segala aspek yang dapat mempengaruhi tingkat ke seruan permainan.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure