Percayakan Pilihan Anda Pada Team Building Organizer Bandung Gravity-Adventure.com

Percayakan Pilihan Anda Pada Team Building Organizer Bandung Gravity-Adventure.com

Gravity adventure merupakan salah satu perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang team building organizer Bandung Gravity-Adventure.com. Anda bisa mengandalkan perusahaan kami karena kami merupakan sebuah perusahaan professional yang sudah menangani ribuan klien selama bertahun-tahun. Banyak sekali klien yang telah mempercayakan Gravity-Advanture.com untuk menangani team building di perusahaan mereka. Mulai dari universitas ternama yang ada di Indonesia, Bank besar, perusahaan swasta dan juga perorangan. Gravity Adventure adalah event organizer team building bandung terbaik.

Mereka telah mengikuti paket dari team building organizer Bandung untuk mengikuti arung jeram atau rafting bandung serta paket outbound yang berada di Sungai Pangalengan, Palayangan yang ada di bandung selatan. Perusahaan anda dapat mempercayakan Gravity Adventure sebab kami merupakan perusahaan yang juga sekaligus provider rafting yang telah lama dipercaya oleh masyarakat untuk mengikuti wisata rafting di daerah sungai palayangan pangalengan sekitar Situ Cileunca. Baca juga, tempat team building di bandung.

Team Building Organizer Bandung Gravity-Adventure.com
Paket team building rafting yang disediakan oleh gravity adventure adalah pelayanan yang terbaik untuk anda. Paket-paket yang bisa digunakan adalah untuk perorangan maupun perusahaan. Paket rafting yang ada di bandung pangalengan dibagi ke dalam tiga bagian yakni pangalengan A, Pangalengan B dan juga Pangalengan C. untuk paket A dihargai sebesar 150 ribu rupiah per 6 orang dengan fasilitas arung jeram 2 jam dan juga instruktur, namun tanpa makan. Sedangkan Paket B, anda akan mendapatkan makan siang 1x dan lainnya yang dihargai 170 ribu rupiah/6 orang.

Untuk paket C, Gravity-Adventure.com ini menyediakan fasilitas lebih baik dari dua paket sebelumnya sehingga di banderol sdikit lebih mahal yakni 185 ribu rupiah. Namun jika anda ingin mengikuti paket full day, anda bisa mengikuti bersama 20 orang peserta dengan harga lebih murah yakni 250 ribu rupiah. Dan untuk paket lainnya, anda bisa melihat di Gravity-Advanture.com.

Paket outbound lembang - tidak hanya bertempat di bandug selatan, kini Gravity Adventure melakukan ekspansi wisata outbound dengan menyediakan paket team building di daerah cikole lembang.

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dengan yang lain. Akan tetapi kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda para perusahaan yang akan menjadikan team building organizer bandung Gravity-Adventure.com ini sebagai pilihan anda. Segeralah bergabung bersama kami, sebab peserta yang mengikuti pelatihan team building ini sangat dibatasi.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure