4 Objek Wisata Pangalengan Bandung

Pangalengan merupakan salah satu daerah yang ada di Bandung Selatan dan sangat terkenal dengan obyek wisata alamnya, sepertihalnya pesona kawah putih ciwidey bandung yang juga memiliki panorama indah. Bukan hanya indah, tepat wisata pangalengan Bandung ini memiliki udara yang sejuk. Beberapa objek wisata pangalengan ini diantaranya adalah pemandian air panas Cibolang Pangalengan, Bumi Ranca upas, Situ Cileunca Pangalengan dan lain sebagainya. Berikut ini kami berikan ulasan untuk anda obyek wisata di Pangalengan Bandung yang bisa anda kunjungi.

Cibolang Pangalengan
Salah satu obyek wisata pemandian air panas ini memang sering ramai dikunjungi pada hari libur sekolah sebab merupakan tempat yang sangat difavoritkan oleh anak-anak. Harga tiket untuk masuk ke lokasi objek wisata pangalengan Bandung ini tak terlalu mahal. Anda akan di banderol dengan harga 6000 ribu rupiah untuk merasakan air hangat yang ada di kolam ini.

Cibolang Objek Wisata Pangalengan Bandung

Ranca Upas
Ranca Upas Objek Wisata Pangalengan Bandung
Objek wisata Pangalengan Bandung ini umumnya digunakan oleh para pelajar sekolah untuk melakukan kegiatan pramuka seperti persami atau camping. Anda yang sedang berkemah di lokasi ini, bisa menikmati pemandian air hangat yang terdapat di sekitar Ranca Upas ini.

Situ Cileunca Pangalengan
Danau buatan yang sering disebut Situ Cileunca oleh orang Sunda ini memang menjadi tujuan wisata di Bandung yang paling diminati oleh para pengunjung dari berbagai daerah. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh objek wisata Pangalengan Bandung yang cukup menarik. Meskipun demikian, harga tiket masuk untuk menikmati pemandangan objek wisata ini anda tidak perlu merogoh saku dalam-dalam sebab tidak lebih dari 10.000. Tidak begitu jauh dari tempat ini, anda bisa menemukan wisata outbound berupa rafting bandung yang terkenal.

Objek Wisata Pangalengan Bandung

Gunung Puntang Pangalengan
Gunung Puntang Objek Wisata Pangalengan Bandung
Objek wisata ini merupakan salah satu tempat yang biasa digunakan untuk melakukan kegiatan kemah para pelajar pramuka. Anda akan melihat berbagai peninggalan sejarah penjajahan Belanda selama berada di tempat wisata di Bandung tepatnya di daerah Pangalengan ini. Tiket masuknya pun hanya sebesar 4000 rupiah per orang, sehingga sangat terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah.

Itulah beberapa objek wisata alam di Pangalengan Bandung yang menarik dan bisa anda kunjungi sebagai tempat wisata anda untuk melakukan liburan bersama keluarga maupun sahabat anda.

Anda ingin menikmati objek-objek wisata di Pangalengan Bandung dengan sangat asyik? bergabunglah dengan kami! Kami memiliki banyak paket menarik di Bandung, termasuk Pangalengan di Bandung Selatan. Silahkan klik di sini untuk melihat paketnya.