Tempat Team Building di Bandung – Jawa Barat

Tempat Team Building di Bandung – Jawa Barat

Outbound training adalah jenis latihan yang berada di alam terbuka atau outdoor sebagai latihan untuk mengembangkan pengetahuan diri atau self development. Pelatihan tersebut melalui beberapa permainan educating atau game edukasi di tempat team building di bandung yang diperuntukkan untuk masing-masing orang atau sekelompok orang yang bertujuan meningkatkan motivasi kerja sekaligus kepercayaan diri seseorang. Para peserta dituntut untuk berfikir kreatif dengan memiliki rasa kebersamaan sekaligus tanggung jawab untuk menyelesaikan suatu masalah.

Dalam hal ini komunikasi penting untuk meningkatkan rasa saling percaya dalam sebuah hubungan kerja. Tempat team building di Bandung ini bisa diikuti berbagai kalangan serta segala umur, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dalam setiap game yang diberikan kepada peserta ini memiliki tujuan masing-masing  seperti team building, ketrampilan dalam berkomunikasi, penyelesaian masalah. Tantangan dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan paket outbound team building yang ada di area Bandung seperti outbound team building, outbound motivations dan juga leadership. Selain itu, ada juga family, company, dan juga gathering. Dapatkan paket untuk team building di paket outbound lembang.

Jumlah peserta team building ini sangat dibatasi oleh tempat team building di Bandung. Umumnya peserta tidak lebih dari 40 orang dalam satu sesi pelatihan. Waktu yang digunakan untuk pelatihan bisa sehari dan juga dua hari. Fasilitas yang ditawarkan untuk para peserta adalah penginapan yang akan digunakan untuk bermalam. Arung jeram di bandung dan juga paint ball serta flying fox, baca juga flying fox terpanjang di bandung. Snack yang akan diberikan sebanyak dua kali dan tiga kali untuk makan, yakni pagi, siang dan sore. Selain itu anda juga akan mendapatkan instruktur games yang akan mendampingi anda.

Harga yang ditawarkan untuk mengikuti team building ini adalah dibawah satu juta rupiah, atau sekitar Rp 800.000 per orang untuk pelatihan dua hari satu malam. Tempat team building di bandung ini paling banyak berada di daerah Pangalengan, Bandung Selatan yang lebih dekat dengan lokasi untuk melakukan outbound. Selama mengikuti pelatihan tersebut, anda juga akan dibekali dengan safety equipment dan juga rescue. Tak ketinggalan, sebagai tambahan, setiap team building juga menyediakan kotak P3K.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure