Tempat Wisata Anak Di Lembang Paling Favorit

Tempat Wisata Anak Di Lembang Paling Favorit

Lembang merupakan salah satu kota di Bandung yang mempunyai udara yang sejuk, tidak heran jika Lembang terkenal dengan tempat wisatanya yang banyak selain tempat wisata untuk orang dewasa di Lembang juga terdapat banyak tempat wisata untuk anak-anak. Selain dengan wisata strawberry di lembang, tempat wisata anak di lembang yang paling menjadi favorit adalah Jendela Alam. Ditempat wisata ini selain berekreasi anak anda juga akan mendapatkan edukasi atau pembelajaran mengenai alam.

Lokasi wisata jendela alam ini adalah di daerah Lembang utara dengan luas sekitar 1, 2 hektar. Disana anak anda akan mendapatkan berbagai edukasi mulai dari bertani, beternak, dan menunggang kuda. Tempat wisata anak di lembang ini menjadi favorit karena banyak menyediakan arena bermain dan juga belajar anak, selain mendapatkan rekreasi anak juga belajar bertani, beternak dan bahkan menunggang kuda. Tempat wisata Lembang ini juga menyediakan tempat rekreasi untuk anak-anak yang mempunyai kelainan seperti hyperactive dan juga autis. Ditempat wisata ini anak anda akan diperkenalkan lebih dekat dengan alam. Jendela ala menyediakan lima rekreasi yaitu jendela hewan, jendela air, jendela petualangan, jendela tumbuhan, dan jendela bermain. Jam buka jendela alam yaitu 09.00-17.00 hari senin-jumat, sedangkan untuk hari libur buka lebih awal yaitu 08.00-18.00.

Jendela Alam  Tempat Wisata Anak Di Lembang Paling Favorit

Objek wisata pangalengan bandung - merupakan objek wisata yang dikenal di bandung selatan dan memiliki fasilitas wisata outbound yang bagus buat anak. Selain itu terdapat juga outbound rafting di bandung, dan merupakan fasilitas wisata outbound bagi orang dewasa yang terkenal di Pangalengan.

Selain jendela alam di Lembang juga terdapat tempat wisata anak lainnya yaitu De'Ranch. Anda yang orang Bandung tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata anak di lembang ini. De'Rench merupakan tempat wisata yang menyajikan wisata petualangan ala-ala koboi Amerika. Disini anak anda dapat berkeliling di area wisata dengan mengendarai kuda lengkap dengan pakaian koboi Amerika. Tempat ini berada di Jl Maribaya No 17 Lembang, selain wisata anak De'Rench juga cocok untuk wisata dewasa jadi anda bisa sambil menemani anak sekalian berwisata. Anda bisa baca juga post tentang tempat wisata lembang De Ranch.

Apabila anak anda suka berkebun dan memetik buah anda dapat membawa anak anda berlibur di tempat wisata anak di lembang yaitu Vin's Berry Park. Disini anak anda dapat memetik berbagai buah berry tidak hanya strowberi saja tapi juga raspbery dan blackbery. Selain berbagai buah bery ada juga tanaman lainnya seperti jambu batu, markisa, nangka, dan jambu batu. Tiket masuknya lumayan murah hanya sepuluh ribu rupiah saja dan dapat ditukar dengan berbagai jus berry yang disediakan. Alamat dari Vin's Berry Park ini adalah Jl Kol Masturi Atas. Demikian tempat wisata di bandung khusus buat anak-anak.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure