Peralatan Untuk Paintball

Peralatan Untuk Paintball

Paintball adalah salah satu hobi permainan yang populer saat ini. Paintball merupakan permainan ala “perang-perangan” dengan menggunakan paintgun dan peluru watermark. Sepertihalnya paintball bandung, paintball dapat dimainkan di area terbuka atau tertutup baik alami maupun buatan. Bahkan saat ini sudah banyak rental paintball yang menyediakan arena untuk bermain paintball baik terbuka maupun arena tertutup. Paintball juga sering digunakan sebagai sarana simulasi militer. Sedangkan peralatan untuk paintball yang standar meliputi paintball marker atau pistol marker, peluru paintball, serta goggle untuk melindungi mata.

Peralatan Untuk Paintball
Paintball marker merupakan peralatan untuk paintball yang paling penting. Alat ini adalah senjata utama untuk menembakkan peluru paintball. Biasanya sebuah paintball marker dilengkapi dengan loader yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan peluru serta sebuah tabung bertekanan tinggi. Sebuah senjata takkan lengkap tanpa amunisi. Amunisi untuk paintball adalah peluru paintball yang berisi cairan berwarna/cat yang aman bagi manusia dan lingkungan. Untuk keamanan mata digunakanlah masker atau goggle. Pemain tidak boleh melepaskan maskernya selama permainan paintball berlangsung. Saat ini juga sudah banyak jenis goggle yang dilengkapi dengan helm untuk meningkatkan keamanan saat bermain sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Peralatan untuk paintball umumnya sudah disediakan oleh penyedia jasa sewa paintball. Sehingga bagi yang ingin bermain paintball tidak perlu repot-repot untuk membeli alat pribadi. Namun tentu saja kualitas yang diberikan adalah kualitas standar. Bagi para pecinta paintball yang tergabung dalam komunitas seringkali melengkapi persenjataan dan amunisi mereka dengan alat-alat yang sudah dimodif baik itu senjata, amunisi, serta goggle. Semakin baik peralatan maka peluang untuk memenangkan pertandingan akan semakin tinggi. Umumnya komunitas-komunitas paintball menggunakan aksesoris serta modifikasi ketika mereka bertanding dalam kompetisi paintball. Baca juga, lokasi paintball di bandung.

Rafting di bandung, salah satu paket outbound yang ditawarkan Gravity Adventure selain paket paintball dan paket outbound yang lainya. Bahkan melalui paket rafting di bandung, disediakan dalam satu kemasan paket variatif yang bayak pilihan.

Selain pistol, peluru, dan goggle masih ada peralatan untuk paintball lainnya meskipun sebagian besar merupakan aksesoris tambahan. Peralatan tersebut diantaranya seperti seragam militer, pelindung sikut dan lutut, sepatu khusus, tempat peluru cadangan, sarung tangan, dll. Peralatan-peralatan tersebut sudah banyak di toko-toko khusus paintball atau di lokasi bermain paintball yang menjual peralatan paintball.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure