Flying Fox di Kampung Gajah Wonderland Memang Menantang!

Flying Fox di Kampung Gajah Wonderland Memang Menantang!

Kampung Gajah Wonderland merupakan salah satu objek wisata andalan Bandung, tepatnya di Bandung sebelah utara. Ya, memang Bandung memang tidak ada habisnya menawarkan berbagai macam objek wisata. Sama halnya dengan objek wisata Kampung Gajah ini yang tidak tanggung-tanggung menyediakan berbagai macam wahana.

Panjang Flying Fox di Kampung Gajah Wonderland
Dengan luas 58 hektar, Kampung Gajah Wonderland menyediakan berbagai macam wahana yang cocok untuk semua kalangan, yaitu anak-anak dan dewasa. Akan tetapi, yang akan dibahas lebih lanjut di dalam artikel ini adalah panjang flying fox Kampung Gajah. Iya, tentu saja objek wisata lengkap ini juga menyediakan permainan flying fox. Flying fox di sini disebut-sebut sebagai wahana yang paling diminati pengunjung karena panjang dan tingginya.

Panjang flying fox Kampung Gajah ini disebut-sebut mencapai 200 hingga 300 meter. Tentu saja ini sangat menantang bagi para pecinta petualangan. Dengan panjang lintasan flying fox hingga 300 meter dan tinggi sekitar 100 meter ini tentu saja sangat bisa membuat jantung Anda berdebar-debar dan Anda bisa dengan segera melupakan berbagai masalah atau ketegangan Anda. Tidak percaya? Silakan datang ke Kampung Gajah dan buktikan sendiri.

Panjang Flying Fox di Kampung Gajah WonderlandWalaupun bukan merupakan flying fox terpanjang di bandung, flying fox di Kampung Gajah sama halnya dengan flying fox di tempat-tempat yang lain tentunya disediakan berbagai peralatan keamanan yang bisa digunakan oleh orang-orang yang berminat menaikinya.

Dengan panjang flying fox Kampung Gajah sepanjang itu, berhati-hati dan waspada memang sangat disarankan, tetapi Anda juga tidak perlu terlalu khawatir dengan keamanan karena sudah terjamin dan banyak orang yang percaya.

Nikmati saja semua prosesnya, dijamin Anda akan tersenyum dan ketagihan untuk lagi dan lagi mencobanya. Flying fox di mana-mana juga memang cocok untuk menghilangkan stress dan ketegangan.

Paket outbound lmbang- adalahh jenis paket outbound bersama Gravity Adventure yang akan memberikan Anda keseruan bermain flying fox di lembang bandung. Nikmati juga paket outbound lainya di sini.

Panjang flying fox Kampung Gajah memang terbilang panjang, tetapi jika Anda seorang petualang, Anda sangat disarankan untuk mencobanya. Harga yang ditawarkan pun tidak berbeda jauh dengan flying fox-flying fox di tempat-tempat lain. Mari lepaskan penat dan nikmati ketinggian dengan meluncur melalui tali di Kampung Gajah Wonderland! @ Rafting bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure