Nikmati Segera Fasilitas Bumi Perkemahan Cikole Yang Semakin Lengkap

Nikmati Segera Fasilitas Bumi Perkemahan Cikole Yang Semakin Lengkap

Bumi perkemahan Cikole di daerah Lembang Bandung adalah sebuah kawasan tempat perkemahan yang terletak di jalan Raya Tangkuban Perahu KM 30 Lembang Bandung. Awalnya bumi perkemahan ini adalah sebuah kawasan yang ditumbuhi berbagai pepohonan dan dikembangkan menjadi tempat perkemahan dengan menampung sampai 50 tempat kemah. Pada artikel ini anda diperkenalkan mengenai tempat kemah dan fasilitas bumi perkemahan Cikole, oleh karena itu simak baik-baik artikel ini.

Fasilitas bumi perkemahan Cikole yang disediakan berupa tempat wisata outbound di lembang bandung yang sangat edukatif dan menarik, menyediakan arena outbound training, jogging track dan jungle kids. Selain itu fasilitas yang lain juga cukup lengkap jadi anda tidak perlu khawatir ketika akan berkemah di Cikole.

fasilitas bumi perkemahan cikole
Fasilitas di bumi perkemahan Cikole tersebut berupa shelter, jalan setapak, jembatan, gardu jaga, parkir, pagar pengaman, loket karcis atau gerbang, musholla, MCK, instalasi listrik dan air, mesin diesel dan pos keamanan. Serta adanya fasilitas penginapan atau hotel di Lembang. Dari berbagai fasilitas yang ditawarkan dan disediakan menjadikan bumi perkemahan ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Selain fasilitas yang sudah disebutkan diatas fasilitas bumi perkemahan Cikole yang lain adalah adanya sekitar 7000 pohon strawberry yang dapat anda petik, ini sangat menyenangkan dan mengasyikkan jika anda berkunjung bersama keluarga atau rombongan para karyawan dan pelajar. Jika ingin berwisata di sini, silahkan Anda bisa memilih paket outbound lembang.

Selain itu juga, di tempat wisata di bandung yang keren ini, terdapat wisata kuliner seperti restoran Sunda Buana yang memiliki pemandangan dengan menghadap ke hutan pinus, restoran Lesehan yang berada di lembah hutan pinus dengan pemandangan alam yang sangat indah, restoran sangkuriang juga menghadap ke arah hutan pinus dengan arsitektur bergaya bali.

fasilitas bumi perkemahan cikole
Pada bumper Cikole juga terdapat fasilitas bumi perkemahan di Cikole untuk pertemuan seperti pendopo hutan yang merupakan sebuah pendopo yang digunakan untuk pertemuan dengan dilengkapi tempat prasmanan. Tempat pertemuan Aula Bambu yang merupakan sebuah aula beratap bambu diatas kolam ikan. Kunjungi juga, harga tiket masuk bumi perkemahan cikole.

Demikianlah beberapa informasi seputar fasilitas bumi perkemahan Cikole yang dapat anda kunjungi bersama keluarga, kerabat-kerabat terdekat dan juga bersama pasangan anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, semoga liburan anda tetap menyenangkan dan terima kasih. @ Gravity Adventure.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure