Pemilihan Tempat Main Paintball Di Lembang Bandung Yang Perlu Anda Ketahui

Pemilihan Tempat Main Paintball Di Lembang Bandung Yang Perlu Anda Ketahui

Ketika anda sedang berlibur di Bandung maka anda perlu mencari tempat main paintball di Lembang Bandung. Paintball adalah suatu permainan simulasi seperti peperangan dengan menggunakan peluru cat. Untuk game paintball dapat dimainkan didalam ruangan maupun di luar ruangan.

Permainan ini melatih kekompakan dan kebersamaan team sehingga permainan paintball dapat digabungkan dengan game out bond di Indonesia. Paintball pertama kalinya diperkenalkan sekitar tahun 1981 di negara Amerika sehingga sampai saat ini paintball menjadi permainan yang sangat populer di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Tempat Main Paintball Di Lembang Bandung

Permainan paintball dapat menguji adrenalin anda dengan konsep paintball yang dirancang lebih menarik dengan sesi permainan yang dirancang menjadi kompetisi kerja tim atau outbound training.

Apabila anda sedang mencari-cari tempat bermain paintball di Bandung dengan medan pertempuran, Situ Cileunca, Pangalengan yang dikenal dengan rafting di bandung, dan hutan rahing yang merupakan tempat yang terkenal di Bandung bisa menjadi pilihan bermain anda dan pastinya mengasyikkan.
 
Area lainnya atau tempat permainan paintball di bandung berada di kawasan hutan wisata daerah Cikole Lembang Bandung antara lain zona 35 Lembang dan kawasan wisata outbound grafik Cikole Lembang.

Selain itu anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat bermain paintball di Lembang Bandung yaitu Ice Breaking dengan adanya kegiatan gathering, outbound, meeting, outbound training dan team building. Untuk tempat paintball ini anda diberikan meeting untuk outbound games.

Tempat Main Paintball Di Lembang Bandung

Tempat berikutnya adalah Family Gathering merupakan tempat bermain paintball di Lembang Bandung yang memberikan fasilitas cukup lengkap seperti outbound tanning company, area outbound didaerah Cikole Lembang. Memberikan setting program lengkap dari penginapan, aktifitas, acara hiburan dan transportasi. Tempat-tempati ini akan menjadi pilihan bermain paintball anda.

Itulah beberapa tempat main paintball di Lembang Bandung, anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda. Anda juga dapat memilih berbagai jenis-jenis permainan yang telah ditawarkan dengan berbagai pilihan yang tentunya memiliki perbedaan tersendiri. Jika berminat, anda dapat segera memilih paket outbound di lembang.

Selain bermain paintball di bandung anda juga dapat menikmati berbagai pemandangan lainnya yang ada di sekitar tempat tersebut. Dan anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Terakhir, mungkin perlu anda ingat,  apapun bentuk outbound yang anda pilih, pastikan untuk selalu mendapatkan provider outbound di bandung yang terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda penggemar paintball, terima kasih.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure