Mengunjungi Wisata Arung Jeram Situ Cileunca

Mengunjungi Wisata Arung Jeram Situ Cileunca

Situ Cileunca adalah tempat wisata di bandung yang populer. Salah satu wisata yang populer adalah wisata arung jeram Situ Cileunca. Wisata arung jeram di Situ Cileunca sering dikunjungi oleh wisatawan. Banyak wisatawan yang ingin mencoba serunya bermain arung jeram bersama rekan atau keluarga di arung jeram Situ Cileunca.

Wisata Arung Jeram Situ Cileunca
Bermain arung jeram memang sangat menyenangkan. Anda dapat beramai-ramai mengendarai boat dan bekerja sama mengarungi sungai berbatu. Semangat kerja sama dan suara teriakan saat terkena air sangat menghangatkan suasana. Jantung Anda akan berdebar-debar menikmati ketegangan arung jeram dan hangatnya suasana kebersamaan. Baca juga, wisata alam di ciwidey bandung.

Wisata arung jeram Situ Cileunca memang cocok untuk kegiatan-kegiatan yang berfungsi untuk meningkatkan kerja sama kelompok. Anda dan teman-teman akan mengarungi rute Sungai Pelayangan yang menjadi aliran sungai menuju Situ Cileunca. Danau buatan Situ Cileunca ini sangatlah indah. Tidak heran jika daerah Situ Cileunca dikenal Swiss-nya Indonesia. Keindahan alam di sana terhampar bagai padang permadani hijau. Anda dapat menikmatinya sembari bermain arung jeram.

Wisata Arung Jeram Situ CileuncaBermain arung jeram di Situ Cileunca Pangalengan Bandung akan memberikan banyak pengalaman baru kepada Anda. Di sana, Anda tidak hanya dapat bermain arung jeram, Anda juga dapat mengikuti rafting adventure. Anda yang benar-benar hobi berpetualang dapat mengikuti kegiatan rafting adventure. Anda juga dapat berenang di danau Cileunca.

Wisata arung jeram di bandung Situ Cileunca dekat dengan berbagai fasilitas permainan. Di sana Anda dapat benar-benar puas bermain, terutama bermain air. Wisata arung jeram membuat seluruh tubuh Anda basah kuyup. Namun, Anda tetap merasa bahagia dan berdebar-debar saat bermain bersama teman-teman dekat Anda.

Permainan arung jeram Situ Cileunca relatif aman. Pihak pengelola menyediakan paket wisata arung jeram bandung dengan peralatan dan perlengkapan arung jeram yang aman. Anda tak perlu khawatir dengan kualitas fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola. Selain itu, Anda juga dapat membuat api unggun dan barbeque bersama. Pesta barbeque di alam luas seindah Situ Cileunca adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Akan sangat disayangkan jika Anda tidak mengalami liburan serupa itu bukan?

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure