2 Tempat Paintball Di Cikole Bandung Yang Terkenal

2 Tempat Paintball Di Cikole Bandung Yang Terkenal

Cikole adalah sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung. Kawasan ini memiliki hawa yang sejuk karena terdapat Hutan Pinus dengan panorama serta atmosfer pegunungan yang hijau dan mnyejukkan. Kawasan ini menjadi salah satu tujuan wisata outbond di Kota Kembang Bandung karena tempatnya yang cocok dijadikan sebagai arena outond.

Beberapa permainan otbond yang banyak dicari disini adalah flyng fox, ATV, offroad, dan paintball. Paintball menjadi sebuah permainan outbond yang banyak diminati orang. Mungkin hal ini karena permainan paintball sangat seru dan hanya bisa dimainkan oleh tim, serta memiliki kelebihan untuk mengasah otak para pesertanya melalui strategi paintball game. Untuk itu, sebagai bahan referensi anda, berikut ulasan tempat paintball di Cikole Bandung yang dapat anda kunungi.

Tempat Paintball Di Cikole Bandung Yang Terkenal


Cikole Jungle Park
Cikole Jungle Park menyediakan sebuah permainan simulasi tempur atau yang sering dikenal dengan sebutan paintball. Kawasan paintball di bandung ini tepatnya terletak di Jalan Marbaya, Kampung Cikidang, Desa Langensari, Lembang, Bandung. Inilah tempat paintball di Cikole Bandung yang menawarkan aktivitas paintball di area paintball Cikole, Lembang, Bandung dengan area zona tempur yaitu zona 235.

 Berbagai simulasi tempur pun dapat dilakukan dengan berbagai konsep seperti perebutan bendera, perebutan benteng lawan, dan shooting target. Tidak hanya itu, disana tersedia juga kawasan hotel sebagai tempat menginap dengan konsep area terbuka. Dengan ketinggian sekitar 1500 diatas permukaan laut, Cikole Jungle Park tidak pernah sepi oleh pengnjung.

Grafika Cikole
Bagi anda yang ingin menghabiskan liburan panjang, cobalah untuk mengunjungi tempat wisata outbond Grafika Cikole. Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Desa Cikole, Lembang, Bandung. Inilah destinasi wisata yang tersohor di Bandung. Banyak orang ingin mengunjunginya menikmati pemandangan alam sambil mencoba berbagai wahana outbond. Salah satu yang terkenal yaitu paintball. Ini merupakan salah satu tempat paintball di Cikole Bandung. Kawasan ini terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung. Grafika Cikole menyediakan berbagai paket paintball yang seru dan murah untuk anda mainkan bersama rombongan anda.Baca juga peralatan untuk paintball.

Itulah tempat paintball di Cikole Bandung yang terkenal. Kedua tempat tersebut sering dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan paintball yang dilakukan oleh berbagai rombongan mulai dari rombongan reuni, keluarga, mahasiswa, karyawan perusahaan, hingga berbagai instansi pemerintahan.

Anda berminat? Segera kunjungi tempat paintball di Cikole Bandung dan dapatkan paketnya di Gravity Adventure, Anda akan mendapatkan penawaran paket oubound di lembang yang terbaik. Inilah kawasan yang cocok untuk beradu tempur dengan panorama yang indah serta medan tempur di hutan sehingga anda akan merasa berada di medan tempur sesungguhnya. Selamat mengunjungi.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure