Asyiknya Wisata Outbound Pangalengan

Asyiknya Wisata Outbound Pangalengan

Pangalengan merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sejak dulu, Pangalengan terkenal sebagai daerah pertanian, perkebunan, juga peternakan. Salah satu hasil peternakan yang menjadi andalan dari kawasan ini adalah susu sapi. 

Pangalengan tidak hanya terkenal dengan berbagai hasil bumi yang melimpah sektor pariwisata pun menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki daerah tersebut. Ada banyak wisata andalan yang tersedia di Pangalengan mulai dari wisata alam, wisata air, dan lain sebagainya. 

 Salah satu yang banyak mencuri perhatian masyarakat luas adalah wisata outbound Pangalengan.

Baca juga, paket wisata outbound lembang.

Wisata Outbound PangalenganKawasan Pangalengan memiliki panorama alam yang indah dan asri dikelilingi hamparan kebun teh yang hijau, sehingga akan membuat kegiatan outbound anda semakin menyenangkan. 

Tidak hanya itu, anda akan disuguhkan dengan pemandangan gunung yang menjulang dan terlihat kokoh disertai aliran sungai yang akan menggoda anda untuk mencoba berbagai permainan air seru dan menantang, tentu saja wisata outbound Pangalengan ini sudah didampingi dengan intruktur berpengalaman serta berbagai perlengkapan yang memenuhi standar keselamatan.

Beberapa lokasi wisata outbound Pangalengan yang banyak menjadi pilihan warga adalah Situ Cileunca, Sungai Palayangan, dan Sungai Cisangkuy. Ketiga tempat tersebut menjadi favorit para pecinta outbound. Beberapa wisata outbound tersebut menyediakan berbagai paket yang dapat dipilih oleh para pengunjung mulai dari paket reguler, paket gathering, hingga paket kelompok atau tim. Harganya pun bervariasi untuk setiap paketnya tergantung akomodasi beserta berbagai fasilitas yang anda minta. Paket wisata outbound Pangalengan juga tersedia untuk anak-anak yang tentunya dengan segala saran outbound yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak.

Wisata outbound Pangalengan menyediakan berbagai wahana menarik serta fun games yang bisa anda mainkan bersama dengan tim atau kelompok anda mulai dari flying fox, spyder web, paintball, rafting bandung, team building, dan lain sebagainya. Semua permainan outbound tersebut tentunya seru dan akan menantang adrenaline anda. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi mengunjungi perbagai wisata outbound yang ada di kawasan ini untuk mengisi liburan anda maupun berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun rekan kerja.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure