Daftar Tempat Outbound Murah di Lembang Yang Bisa Anda Kunjungi

Daftar Tempat Outbound Murah di Lembang Yang Bisa Anda Kunjungi

Gravity Adventure - Lembang adalah lokasi yang tepat untuk mengisi liburan panjang ataupun sejenak bersantai menghilangkan kepenatan dari segala rutinitas yang ada. Kawasan yang sejuk dan asri ini menyediakan berbagai tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi. Salah satu yang terkenal adalah wisata memetik strawberry. Tapi jika anda tahu, Lembang tidak hanya terkenal dengan wisata petik strawberrynya saja, tapi juga dikenal dengan wisata outboundnya.

Wisata outbound kini menjadi pilihan sebagian orang untuk mengisi waktu luang mereka. Namun, tidak semua wahana outbound yang ditawarkan dapat menjangkau berbagai kalangan. Untuk anda yang ingin berwisata outbound dan hanya memiliki dana yang terbatas, anda dapat memilih tempat outbound murah di Lembang yang banyak tersedia.

Untuk melakukan kegiatan wisata tidaklah harus mengeluarkan dana yang besar. Untuk itu, memang wajib memilih tempat wisata murah yang cocok dengan keadaan keuangan anda. Bagi anda yang ingin mengisi waktu luang anda dengan berwisata outbound, mari simak beberapa tempat outbound murah di Lembang ini yang wajib untuk anda kunjungi.

Tempat Outbound Murah di Lembang

De’Ranch - De’Ranch adalah tempat outbound murah di Lembang yang bernuansa koboy yang berlokasi di Jalan Maribaya No. 17 Lembang. Ada berbagai wahana outbound yang disediakan disini seperti flying fox, ATV off-road, balon air, perahu kayak, panahan, dan masih banyak lagi. Untuk dapat masuk di wahana   outbound di lembang ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk segelas susu gratis khas De’Ranch. Untuk dapat menikmati berbagai wahana outbound yang tersedia, pengunjung akan dikenakan tiket terusan mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu rupiah saja.

Tempat Outbound Murah di Lembang
Grafika Cikole - Grafika Cikole adalah tempat outbound murah di Lembang patut diperhitungkan. Grafika Cikole berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 8 Desa Cikole, Lembang. Harga paket outbound reguler yang ditawarkan adalah 50 ribu per orang, anda dapat memilih 5 game outbound seperti flying fox, jembatan tali dua, jembatan burma, jempatan elvis, turun tebing dan jaring laba-laba. Sedangkan paket outbound reguler anak-anak akan dikenakan tarif 25 ribu per anak dengan pilihan game jembatan gantung, jembatan oval, dan jembatan goyang.

Bumi Perkemahan Cikole - Bumi Perkemahan Cikole adalah tempat wisata outbound yang menawarkan paket outbound dengan harga yang murah. Harga paket outbound yang ditawarkan adalah 150 ribu untuk dewasa, dan 95 ribu untuk paket outbound anak-anak. Sedangkan tiket masuknya, pengunjung akan dikenai biaya sebesar 15 ribu rupiah saja. Jadi, jadikan Bumi Perkemahan Cikole sebagai alternatif tempat outbound murah di Lembang yang bisa anda kunjungi. Baca juga, tempat team building di bandung.

Mengunjungi berbagai tempat outbound murah di Lembang adalah sebuah pilihan yang tepat. Tapi, meskipun memiliki harga yang murah dan cukup bersaing daftar outbound murah di Lembang tersebut mampu memanjakan anda dengan berbagai wahana outbound yang menarik dan menantang. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mengunjunginya. Silahkan untuk melakukan outbound di lembang Anda bisa memilih paketnya di paket outbound lembang.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure