Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Liburan akhir pekan untuk melepas penat bersama keluarga paling enak adalah liburan di Kota Subang, Jawa Barat. Di sini anda bisa menikmati pemandian air panas di Ciater (Sari Ater) yang merupakan lokasi pemandian yang sudah sangat terkenal di Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater Bandung
Ciater adalah tempat favorit para wisataman yang wajib untuk anda kunjungi. Wisata pemandian air panas di Ciater ini, merupakan wisata yang menarik minat banyak orang. Dalam sehari wisata Ciater ini bisa dikunjungi lebih dari 60.000 orang. Harga tiket masuk pemandian air panas Ciater Bandung yang terbilang murah juga menajdi tujuan banyak pengunjung.

Sama sejuknya dengan di tempat camping di situ lembang di bandung, lokasi wisata Ciater ini semakin indah dan mempesona dengan kondisi udara yang sejuk dan juga pemandangan kebun teh yang sangat luas. Selain itu, mandi air panas di Caiter juga sangat bermanfaat bagi kesehatan, karena air panas ini mengandung kadar belerang yang ideal sehingga bisa dimanfaatkan untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti reamtik, kelumpuhan, gangguan syaraf, tulang, dan penyakit yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater Bandung
Air panas di Ciater ini berasal dari kawah aktif dari kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung yang lokasinya cukup dekat dengan lokasi pemandian air panas Ciater ini. Aliran dari kawah akftif ini, selain disalurkan untuk pemandian air panas Ciater, juga mengalir melewati sungai dangan panjang 2.000 meter yang akhirnya dingin lalu dimanfaatkan untuk kepentingan warga di dalam pengairan sawah.

Menurut para petani setempat, air belerang memberikan pengaruh yang signifikan dibandingkan dengan air biasa. Di tempat wisata di bandung pemandian air panas Ciater ini, selain menikmati sehatnya mandi air panas, anda juga bisa menikmati suasana yang santai di sebuah arena wisata yang cukup luas.

Berbagai fasilitas outbond pun juga tersedia di pemandian air panas Ciater ini. Ada sarana olahraga, flying fox, arung jeram, restaurant, dan juga sarana permainan bagi dewasa dan juga anak-anak. Harga tiket masuk pemandian air panas Ciater Bandung ini pun juga terbilang murah, anda bisa masuk dengan membayar Rp 14.000 per orang. Sedangkan tiket untuk kolam pemandian seharga Rp 80.000 per orang, dan kolam pemandian sederhana dengan harga Rp 20.000 s/d Rp 55.000 per orang.

Jika Anda menginginkan paket wisata sari ater lembang bandung yang murah, boleh memilih paket yang kami tawarkan di sini.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure