Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung

Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung

Wisata outbound merupakan jenis wisata alternatif yang sedang berkembang saat ini. Jenis wisata ini menawarkan ragam permainan dan aktivitas di luar ruangan yang dikembangkan untuk melatih manajemen diri terutama kemampuan softskill dan pengembangan pribadi personal serta kepemimpinan.

Oleh karena itu kegiatan outbound sangat cocok untuk family garhering, company gathering, character and team building organisasi, dan sebagainya. Di Daerah Bandung, khususnya Lembang, sudah cukup banyak pelaku usaha yang mengembangkan konsep wisata berbasis kegiatan outbound.

Wilayah Lembang yang berada di pegunungan dengan pepohonan yang masih asri sangatlah cocok digunakan sebagai wisata alam dengan fasilitas outbound. Selain mengembangkan tempat wisata di bandung, konsep outbound juga dikembangkan dengan merekrut tenaga ahli sebagai tim pendamping saat kegiatan outbound dilaksanakan sehingga peserta outbound dapat langsung memesan tempat sekaligus memesan paket outbound yang diinginkan.

Beberapa tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang dapat dijadikan rujukan untuk mengadakan kegiatan outbound misalnya Lembang Jungle Discovery, Grafika Cikole, dan tahu Lembang. Anda bisa menghubungi Gravity Adventure untuk mendapatkan semua fasilitas dan paket outbound di lembang.

Beberapa tempat wisata outbound tersebut dikelilingi oleh hutan pinus yang asri. Area wisata outbound berada tidak jauh dari kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung. Fasilitas yang tersedia umumnya meliputi area outbound, camping ground, area paintball, gazebo/saung, restoran, akomodasi (tenda dan penginapan), toilet serta area parkir yang luas.

Tempat- tempat wisata outbound di Lembang Bandung di atas dapat menjadi alternatif untuk anda yang berkeinginan mengadakan kegiatan outbound di daerah Lembang. Beberapa lokasi wisata outbound juga sering memberikan paket-paket outbound sesuai kebutuhan misalnya paket untuk anak sekolah, karyawan, hingga paket untuk kegiatan keagamaan. Harga yang ditawarkan juga bervariasi bergantung kepada jumlah pesertanya. Bagaimana? Tertarik untuk Mencoba? rafting bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure