Rasakan Berkemah Di Cikole Dengan Kepuasan Tak Terhingga Dan Harga Yang Terjangkau

Bumi perkemahan Cikole adalah tempat wisata yang bisa anda kunjungi di tengah hutan pinus di daerah lembah gunung tangkuban perahu. Tempat tersebut memiliki luas kurang lebih 10 hektar, tempat ini sebelumnya adalah hutan produksi pinus yang saat ini telah menjelma menjadi bumi perkemahan. Tidak hanya digunakan sebagai bumi perkemahan, Cikole juga sering digunakan sebagai arena untuk jungle kids, outbound training, paint ball, jogging track dan masih banyak permainan lainnya yang berhubungan dengan alam. Harga tiket masuk bumi perkemahan Cikole sangat terjangkau, hanya 10 ribu rupiah anda sudah dapat menikmati alam yang indah dan masih asri.

Bumi perkemahan Cikole
Bumi perkemahan Cikole ini terletak di pinggiran kota Bandung, tepatnya berada di daerah Lembang. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga anda, terutama untuk acara berlibur. Tempat ini sangat lengkap terutama karena merupakan tempat wisata outbound di lembang bandung yang terletak kira-kira 30 kilometer dari pusat kota Bandung, untuk lebih tepatnya yaitu berada di jalan raya Lembang-Subang. Tempat wisata di bandung ini diresmikan pada tanggal 2 Agustus 1980 dan didominasi oleh pohon-pohon pinus dan juga kaliandra. Harga tiket masuk bumi perkemahan yang ada di Lembang ini sangatlah terjangkau.

Pintu masuk bumi perkemahan Cikole ini berseberangan dengan pintu masuk Gunung Tangkuban Perahu. Bumi perkemahan ini juga sering disebut dengan Cikole Endah karena tempatnya yang indah dan alamnya yang masih asri. Tempat ini sangat cocok dan banyak direkomendasikan banyak orang untuk berkemah dan outbound di bumi perkemahan cikole. BUPER Cikole berada pada ketinggian 1300 meter diatas permukaan air laut, jadi jika anda menyentuh air di daerah ini akan terasa sangat dingin, terlebih jika pagi hari.

Bumi perkemahan Cikole
Untuk mengunjungi tempat ini, cukup mengikuti jalan dari arah Bandung lurus terus ke arah Lembang. Kemudian jika sudah sampai di depan pintu gerbang bagian Selatan (bawah), anda tinggal menyeberang ke arah timur.  

Rafting di bandung juga sama kerennya dengan tempat-tempat wisata outbound di bandung yang lainnya. Nikmati berwisata arung jeram/rafting di pangalengan bandung selatan bersama keluarga, teman sepermainan, atau bahkan rekan kerja Anda. Dijamin seru deh pokoknya.

Harga tiket masuk bumi perkemahan Cikole ini sangat terjangkau, yaitu sekitar 10 ribu per orang. Jam berkunjung bumi perkemahan cikole ini dibuka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Fasilitas-fasilitas yang disediakan juga lengkap seperti kamar mandi, sumber mata air, toilet, penghangat badan, lapangan bola volley, taman, tanaman bunga dan masih banyak lagi.