Wisata Alam Outbound Bumi Perkemahan Cikole

Wisata Alam Outbound Bumi Perkemahan Cikole

Untuk mengisi waktu liburan panjang yang tepat adalah dengan berlibur ke tempat wisata alam. Anda akan merasakan sebuah sensasi yang berbeda dibandingkan dengan liburan ke tempat-tempat wisata yang sudah biasa anda kunjungi.

Jadi tidak adal salahnya anda mencoba untuk melakukan liburan wisata alam dan mencoba untuk menyatu dengan alam. Apalagi ketika anda adalah seorang yang menyuaki tantangan dan juga menyukai wisata alam. Maka pilihan lokasi liburan yang tepat bagi anda adalah dengan outbound bumi perkemahan Cikole yang berlokasi di Lembang, Bandung.

Lokasi outbound bumi perkemahan Cikole yang merupakan tempat wisata outbound di lembang bandung ini adalah sebuah lokasi yang sangat cocok untuk agenda outing bersama kealurga, rekan, teman kantor, dan sebagainya. Sangat cocok untuk agenda gathering bersama, outing, maupun agneda outbond. Karena memang kondisi yang yang ada sangat memungkinkan untuk kegiatan alam seperti itu. Terlebih lagi, berwisata ke bumi perkemahana Cikole tidak akan membuat kantong anda menjadi kering.

Wisata Alam Outbound Bumi Perkemahan Cikole

Outbound bumi perkemahan Cikole ini terletak di daerah Lembang, Bandung tepatnya masih di areal Gunung Tangkuban Perahu. Lokasi wisata outbond ini sangatlah strategis yang berupa sebuah hutan wisata dengan di tengahnya terdapat hutan damar dan juga hutan pinus. Lokasi outbond ini berada pada ketinggian 1.500 meter di bawah permukaan air laut. Suasana dataran tinggi yang sejuk membuat lokasi ourbond ini menjadi lokasi yang favorit untuk dikunjungi para wisatawan.

Selain itu fasilitas yang disediakan di area outbound bumi perkemahan Cikole ini juga cukup lengkap. Anda bisa melakukan agenda outbond dengan memilih berbagai macam paket mainan yang tersedia, dari permainan individu samapai dengan permainan kelompok.

Outbound rafting di bandung bersama Gravity Adventure di bandung selatan juga tidak kalah serunya, lho! Di sini juga disediakan banyak jenis outbound lainnya seperti flying fox, paintball, team building, dan banyak lagi permainan menarik lainnya.

Atau ketika tujuan anda berwisata ke tempat wisata bandung ini adalah untuk sekedar tamasya saja, maka anda juga akan dibantu untuk mendapatkan sebuah sentuhan yang berbeda yang lebih unik, atraktif, dan juga menghibur. Berbagai macam fasilitas outbond sangat lengkap di sini. Dengan fasilitas yang lengkap dan panorama yang indah dataran tinggi, akan membuat anda semakin betah untuk berlama-lama di tempat ini.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure