Wisata Memetik Strawberry di Ciwidey

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Anda merasa penat dengan kerjaan dan aktivitas sehari-hari? Ingin menikmati indahnya alam sembari jalan-jalan santai? Wisata petik strawberry Ciwidey adalah tempat yang pas untuk Anda kunjungi. Tempat wisata yang berlokasi di Bandung Selatan ini menawarkan panorama alam yang menyegarkan pandangan mata.

Anda dapat berkeliling kebun strawberry yang sedang berbuah sembari menikmati pemandangan alam khas daerah Bandung. Saung-saung dan perkebunan teh terhampar di daerah perbukitan Bandung Selatan. Tempat yang benar-benar mengasyikkan untuk melepaskan rasa stres dan penat karena terlalu banyak bekerja di kantor.

Wisata Memetik Strawberry di Ciwidey
Wisata petik strawberry Ciwidey dapat ditempuh sekitar 60 km dari Kota Bandung. Anda dapat menggunakan kendaraan umum berupa transportasi bus atau Elf dari terminal Lewipanjang. Kedua kendaraan umum tersebut akan langsung mengantarkan Anda menuju tempat wisata petik strawberry Ciwidey.

Perjalanannya yang tak terlalu banyak memakan waktu dengan catatan jalanan yang dilalui tidak sedang mengalami macet. Anda dapat menyewa penginapan di area sekitar tempat wisata petik strawberry Ciwidey. Jika Anda hanya menghabiskan waktu satu hari saja untuk berada di tempat wisata ini, Anda akan rugi.

Terlebih lagi, di dekat tempat wisata ini ada banyak tempat wisata Bandung lainnya yang sangat populer.
Perkebunan teh rancabali, pemandian air panas walini, kawah putih ciwidey, dan situ patenggang ciwidey ada di dekat lokasi wisata petik buah strawberry ini. Anda tentunya tidak ingin menyesal karena melewatkan panorama dan kesejukan sentuhan alam yang disajikan oleh Ciwidey.Bahkan tidak jauh dari sana juga terdapat wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung dan sebuah tempat wisata outbound yang terkenal dengan rafting di bandung.

Wisata Petik Strawberry di Ciwidey
Waktu yang tepat untuk menikmati wisata petik strawberry Ciwidey adalah saat musim panas. Buah-buah strawberry yang berbuah di musim panas memiliki rasa yang lebih manis dibanding saat musim hujan.

Selain itu, Anda dapat lebih lama berkeliling kebun strawberry tanpa perlu khawatir adanya hujan sewaktu-waktu. Anda akan lebih puas menikmati panorama alam wisata petik strawberry Ciwidey ini. Harga strawberry di kebun ini tidak terlalu mahal. Satu kilogram buah strawberry dihargai sekitar 45ribuan. Harga yang relatif murah untuk buah strawberry.

Anda yang hobi melahap buah merah mungil ini pasti ingin sekali memborongnya saat berada di sana. Anda dapat memesan buah strawberry dan dapat Anda ambil saat pulang ke rumah. Selamat berlbur di tempat wisata di bandung yang keren ini.