Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung – Jawa Barat

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Kawah Putih Ciwidey yang ada di Bandung ini merupakan salah satu obyek wisata terbaru yang ada di kota Bandung saat ini. Keindahan alam obyek wisata ini memang cukup menarik dan seringkali menjadi tujuan wisata para wisatawan lokal maupun luar daerah. Bahkan wisatawan asing pun juga turut meramaikan obyek wisata yang ada di bandung ini. Anda tidak akan menemukan pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung ini ditempat lain sebab hanya ada di Bandung.

Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat

Obyek wisata yang satu ini memang sangat cocok jika digunakan sebagai alternative liburan untuk keluarga anda. Selain itu, untuk masuk ke Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung ini, anda tidak akan dikenakan harga tiket masuk Kawah Putih dengan harga yang mahal. Anda cukup membayar 15.000 ribu saja per orangnya untuk wisatawan domestic yang ingin menikmati pesona kawah putih ciwidey Bandung. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara, harga tiket masuknya bisa dua kali lipat dari harga wisatawan lokal, yakni 30.000 rupiah.

Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat

Akses menuju pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung ini tidak terlalu sulit, karena anda bisa menggunakan transportasi pribadi dan transportasi umum. Dari pintu gerbang obyek wisata ini, anda bisa sampai ke tempat tujuan menggunakan kendaraan yang dinamakan ontang-anting untuk melihat pesona kawah ciwidey Bandung ini. Ontang-anting berasal dari bahasa Sunda, dan artinya mondar-mandir. Ini maksudnya kendaraan tersebut akan mengantarkan perjalanan anda pulang-pergi menuju gerbang hingga obyek wisata Kawah Putih yang akan dikenakan biaya sebesar 10.000. Kapasitas untuk menumpangi kendaraan ontang-anting ini adalah 6 hingga 7 orang saja.

Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat


Situ Cileunca Pangalengan Bandung juga dikenal sebagai tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya yang ada di bandung. Tempat ini juga dikenal dengan tempat wisata outbound, slah satunya adalah tempat rafting bandung yang menarik.

Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat

Bagi anda yang ingin lebih hemat menikmati pesona tempat wisata di bandung Kawah Putih Ciwidey ini, anda bisa menaiki transportasi umum atau angkot. Ada dua jenis transportasi umum menuju Kawah Ciwidey ini, yakni bus dan colt L300 dan Angkot jurusan Ciwidey. Ongkos untuk menumpangi colt L300 akan dikenakan biaya sebesar Rp 7000, dan Rp 5000 hingga Rp 6000 untuk menumpangi angkot jurusan Ciwidey-Situ Patengang. Anda bisa menaiki kedua transportasi umum tersebut dari arah terminal Ciwidey Bandung. Demikian pesona kharismatik Kawah Putih yang ada di Ciwidey Bandung.