Jalur Offroad Lembang, Bandung Utara

Gravity Adventure - Salah satu tempat yang menjadi favorit untuk melakukan offroad adalah daerah Bandung Utara tepatnya yaitu di Lembang. Jalur offroad Lembang di tempat offroad di bandung ini sangat beragam dan menantang. Selain jalurnya yang menantang pemandangan yang disuguhkan juga sangat indah dan menarik.

Di tempat ini, sambil menikmati wisata offroad yang ekstrem di Lembang juga bisa sambil memanjakan mata dengan melihat bentang alam alam Lembang yang sangat menakjubkan. Jalur offroad yang sangat populer di Lembang adalah kawasan perkebunan teh Sukawana.

Jalur Offroad Lembang Bandung Utara

Jalur offroad Lembang perkebunan teh Sukawana sangat digemari oleh pecinta offroad di Lembang. Jalur ini akan berakhir di daerah Cikole dan Gunung Tangkuban Perahu. Jalur offroad ini dimulai dari perkebunan teh Sukawana, pada awal perjalanan anda akan merasakan jalanan yang masih belum ekstrem hanya gelombang-gelombang kecil saja, selain itu anda juga dapat menikmati pemandangan perkebunan teh yang begitu hijau dan asri, udaranya pun sangat sejuk. Anda juga dapat menikmati view kota Bandung dari ketinggian.


Setelah melewati perkebunan teh Sukawana jalur offroad Lembang selanjutnya adalah anda akan melewati jalur offroad yang sedikit menanjak dan bergelombang. Pada medan ini anda akan merasakan sensasi yang luar biasa menyenangkan. Setelah sekitar 100 meter medan offroad yang dilewati di Lembang selanjutnya adalah hutan pinus. Di hutan ini udara yang disajikan begitu sejuk dan berbau khas pinus. Boleh juga dibaca ya artikel mengenai ban mobil untuk offroad.

Ketika melewati sisi bukit yang landai anda akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat bagus, apalagi jika anda duduk di bangku bagian depan sebelah supir anda dapat melihat mobil offroad lainnya yang berada di belakang atau di depan mobil anda.

Jalur Offroad Lembang Bandung Utara
Setelah melewati hutan pinus jalur offroad Lembang selanjutnya adalah melewati jalan yang kanan kirinya adalah lubang. Di medan inilah yang paling menantang, mobil harus melewati medan yang lumayan berat, di medan offroad Lembang inilah banyak mobil offroad yang akan mengalami kesulitan.

Setelah melewati medan yang sulit ini anda akan melewati jalur hutan gunung putri yang berbatu terjal. Kemudian setelah melewati hutan gunung putri anda akan keluar menuju jalan beraspal, inilah trek terakhir anda, dari sini anda dapat pulang ke hotel melalui jalur offroad tadi atau melalui jalur lainnya yang lebih mudah.

Setelah mengetahui bagaimana kondisi alam melalui jalur-jalur offroad di lembang bandung yang begitu sangat menarik dan dapat membuat siapapun yang ingin berwisata dan gathering di bandung ini menjadi penasaran. Nah selanjutnya Anda tinggal mendapatkan paket offroad di lembang bandung. Silahkan dapatkn paketnya di Gravity Adventure .