Tempat-Tempat Offroad di Bandung

Tempat-Tempat Offroad di Bandung

Wisata offroad merupakan jenis wisata baru yang mulai digemari di wilayah Bandung. Umumnya wisata offroad dilakukan dengan menggunakan mobil Land Rover dengan melintasi lintasan tertentu di wilayah Bandung. Saat ini sudah banyak pengembang atau provider yang mengembangkan paket wisata alternatif offroad, misalnya paket offroad di lembang bandung. Paket wisata tersebut biasanya sangat disukai oleh komunitas-komunitas touring yang suka menjelajahi tempat-tempat baru yang menarik.

Offroad di Bandung
Gathering dan Offroad Kementrian Keuangan Bersama Gravity Adventure
Selain offroad, paket wisata kreatif lain yang dikembangkan adalah wisata outbound, paintball, hingga arung jeram di bandung. Beberapa provider dan tempat-tempat offroad di Bandung yang menyediakan paket wisata menarik msalnya terdapat Lembang Jungle Discovery yang  menyediakan wisata offroad menarik melintasi wilayah Bandung utara.

Ada juga Tabula Adventure, serta Lembang Offroad yang menawarkan kegiatan offroad di daerah Lembang kawasan Cikole, Sukawana, serta kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu. Selain itu Outbound Consultant juga menyediakan jasa organizer offroad. Dan tentu saja Anda harus memilih Gravity Adventure jika ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik offroad di bandung.

Gravity Adventure Provider Outbound Offroad di Bandung
Beberapa Kru Gravity Adventure

Jika Anda tertarik untuk offroad di lembang bandung, silahkan bisa memlih paket yang Gravity Adventure sediakan pada tautan Paket Outbound Lembang

Tempat-tempat offroad di Bandung yang sebagian besar berada di kawasan Bandung Utara di atas menawarkan harga yang bervariasi serta paket-paket wisata yang menarik. Kegiatan offroad sangat cocok untuk acara family gathering hingga company gathering. Bandung dengan pesona alamnya memang sangat cocok dijelajahi dengan mobil offroad untuk menjangkau daerah-daerah yang terjal dan sulit dilewati kendaraan biasa.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure