Grade Sungai Palayangan Yang Bisa Memacu Adrenalin Anda

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Sungai palayangan memiliki grade 4 dalam arum jeram, maka menjadikan sungai ini sangat menantang untuk di jelajahi. Grade sungai palayangan ini memang sesuai dengan arus yang dimiliki sungai ini, hal tersebut dikarenakan apabila sungai memiliki kualitas arus dan jeram yang ekstrim maka akan semakin tinggi grade yang akan dimiliki sungai tersebut. Dengan grade 4 saja sungai palayangan sudah cukup menantang apalagi jika anda mencoba sungai lain yang memiliki grade lebih tinggi dari sungai palayangan, misalnya tempat-tempat wisata arung jeram jawa barat, atau Sungai Pekalen yang berada di Probolingo.

Grade Sungai Palayangan
Dengan grade sungai palayangan yang cukup tinggi tersebut maka anda harus berhati-hati apabila anda akan melakukan kegiatan arum jeram di sungai ini. Anda membutuhkan sedikit pengalaman lebih mengenai keselamatan dalam olahraga arum jeram agar anda bisa terhindar dari kecelakaan yang berbahaya saat menantang arus sungai ini. Sungai palayangan memang akan membuat nyali orang menjadi ciut apabila melihat kekuatan arus sungai ini.

Sungai ini memang memiliki lebar antara 5 sampai dengan 10 meter dan waktu yang dibutuhkan untuk arum jeram di sungai ini adalah 2 jam. Dengan lebar sungai yang sempit maka anda harus sangat berhati-hati apabila akan arum jeram di sungai ini. Dengan sempitnya sungai tersebut maka kemungkinan anda tersengol dinding sungai juga sangat besar. Memang benar apabila anda memperhatikan dengan serius instruksi dari kapten perahu maka kejadian tersebut bisa dihindari. Yang terpenting adalah Anda tetap erpatokan kepada cara aman bermain rafting. Grade sungai palayangan yang cukup tinggi tersebut juga dipengaruhi oleh tingkat kesulitan dalam menaklukkan sungai palayangan sebagai tempat rafting di bandung yang menantang.

Grade Sungai Palayangan
Ingin menaklukan Sungai Palayangan? Yuk, bersama Gravity Adventure Anda akan ditemani dan dipandu mengarungi Sungai Palayangan yang menantang. Nikmati seruya berwisata raftin/arung jeram di pangalengan bandung selatan melalui paket rafting bandung yang varatif kami berikan khusus bagi Anda.

Dari penjelasan diatas pasti anda sudah mengerti bahaya apabila anda melakukan kegiatan arum jeram di sungai palayangan. Apabila anda akan melakukan arum jeram di sungai tersebut maka anda harus menggunakan peralatan keselamatan yang lengkap. 2 alat yang harus anda pakai adalah pelampung dan helm. Pelampung akan membuat anda tidak tengelam dan menghindarkan tubuh anda terkena benda yang tidak diinginkan seperti batu dan helm berfungsi untuk melindungi kepala anda. dengan grade sungai palayangan yang tinggi maka anda harus selalu memakai alat keamanan apabila arum jeram di sungai ini.