Daftar Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Lembang adalah sebuah kawasan dataran tinggi di Bandung yang memunyai banyak sekali alternatif tempat berwisata yang patut untuk anda kunjungi ketika anda sedang berlibur akhir pekan. Pemandangan yang sangat indah dengan udara yag sejuk, membuat Lembang menjadi tujuan banyak orang untuk liburan akhir pekan bersama dengan keluarga.

Selain itu, lokasi tempat wisata ini dari pusat Kota Bandung juga tidaklah terlalu jauh, sehingga rasanya sangat sayang ketika anda sedang ke Bandung, tak mampir ke tempat ini. Berikut adalah beberapa daftar tempat wisata Lembang Bandung yang wajib anda kunjungi.

Salah satu daftar tempat wisata Lembang Bandung yang terkenal adalah Gunung Tangkuban Perahu. Dari pusat kota kira-kira jaraknya sekitar 30 km. Di sini ada banyak sekali titik yang bisa menjadi tujuan anda ketika sedang berlibur, diantaranya adalah Kawah Jurig, Kawah Domas, dan Kawah Upas.

Dengan pemandangan yang indah, sangat cocok bagi anda untuk melepas penat setelah seharian bekerja di kantor. Lokasi Tangkuban Perahu juga sangat cocok bagi anda yang suka berfoto bersama keluarga. Dengan adanya kawah-kawah sebagai latar belakang, akan membuat foto wisata anda semakin indah.

Gunung Tangkuban Parahu ikon Wisata Bandung Lembang

Obsevatoriun Bosscha adalah observatorium yang paling tua yang ada di Indonesia yang berdiri tahun 1923.
Obsevatoriun BosschaSelain itu observatorium ini juga adalah observatorium yang terbesar se Asia Tenggara. Sehingga sangat pas sebagai alternatif di dalam daftar tempat wisata di Lembang Bandung yang perlu untuk anda sambangi. Di dalam observatorium ini adan bisa belajar banyak hal, termasuk mengamati benda-benda luar angkasa. Anda juga bisa menemukan teleskop besar untuk mengamati planet-planet yang berada di dalam Galaksi Bima Sakti ini.

Nikmati juga, kawasan wisata di bandung selatan, objek wisata pangalengan bandung, yang tidak kalah menariknya dengan beberapa tempat wisata di bandung yang lainnya. Tempat ini pun tidak luput dari tempat wisata outboundnya, misalnya yang paling dikenal di bandung selatan yaitu rafting bandung.

Jika anda mencari daftar tempat wisata di Bandung Lembang yang cocok untuk anda berdua saja dengan pasangan, maka Sapu Lidi adalah pilihan yang tepat. Lokasi wisata ini berada di Jalan Sersan Bajuri di komplek Graha Puspa. Sapu Lidi adalah tempat yang sangat cocok bagi anda dan juga pasangan untuk mengahiskan liburan akhir pekan bersama. Suasana yang seperti alam pedesaan dengan pemandangan yang indah dikelilingi persawahan, membuat suasana malam anda semakin romantis. Anda pun juga bisa menyewa perahu apabila anda ingin merasakan suasana romantis di tengah danau.