Wisata Strawberry Lembang, Sensasi Panen Strawberry

Daerah Lembang, Bandung memang sebuah daerah yang sangat cocok untuk melakukan liburan. Berbagai macam tempat wisata di bandung Lembang ini tersedia yang bisa memanjakan anda dan keluarga. Salah satu lokasi yang patut untuk kunjungi di akhir pekan bersama keluarga adalah tempat wisata strawberry Lembang yang mana anda bisa memetik sendiri buah strawberry yang anda inginkan. Ketika anda sedang memetik buah strawberry, anda juga bisa sekaligus menikmati pemandangan alam dataran tinggi yang sejuk dan menawan itu.

Tempat wisata strawberry Lembang ini menarik minat para wisataman, terutama ketika dalam masa liburan yang agak panjang. Ketika hari biasa, ada sekitar 10-20 orang yang berkunjung ke kebun strawberry ini. Namun ketika masa liburan, bisa mencapai sekitar 50 orang setiap harinya. Memetik strawberry sendiri membuat anda merasakan sensai baru layaknya sedang memanen strawberry milik sendiri. Jika anda ingin mencoba memetik strawberry ini, lebih baik ketika musim panas karea kulitas buah strawberrynya lebih bagus daripada ketika musim penghujan. Baca juga, objek wisata pangalengan bandung.

Wisata Strawberry Lembang
Menariknya, untuk memasuki area wisata strawberry Lembang ini adalah gratis. Tidak dipungut biaya sepeser pun. Anda hanya cukup membayar sejumlah strawberry yang sudah anda petik saja. Untuk harganya, rata-rata harga strawberrynya berkisar antara Rp 35.000 sampai dengan Rp 45.000 untuk setiap kilonya. Anda bisa memilih strawberry yang seperti apa yang anda inginkan. Kunjungi juga, wisata maribaya lembang.

Di lokasi wisata strawberry Lembang ini, anda tak perlu khawatir tidak kebagian strawberry, karena ada banyak sekali polibag strawberry yang siap untuk anda petik. Kurang lebih ada sekitar 7000 polibag yang ditaruh di lokasi wisata ini. Selain itu setiap polibag juga diberikan pupuk daun agar tanaman strawberry yang ada bisa tetap subur dan tetap berbuah. Dengan suasana yang sejuk dan asri serta tanaman strawberry yang diperbarui setiap hari, anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan strawberry yang yang segar, karena di sini anda bisa memilih sendiri lansung dan memetiknya dari pohon, sehingga anda akan mendaptkan strawberry yang segar dan ranum. @ Arung jeram di bandung.