Referensi Lokasi Outbound di Pangalengan

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Pangalengan, sebuah kawasan kecil di Bandung Selatan ini memiliki sejuta keindahan yang membuat kagum bagi para pelancong. Meskipun luasnya relatif kecil, tapi kawasan ini memiliki segudang potensi wisata yang tak kalah menarik dibandingkan dengan sektor wisata yang ada di daerah lain, misalnya tempat outbound murah di lembang. Salah satu yang banyak dikunjungi para wisatawan adalah wisata outbound yang tersebar luas diberbagai pelosok di Pangalengan. Bahkan, beberapa lokasi outbound di Pangalengan menjadi surganya pecinta olahraga yang menantang dan menguji nyali.

Selain berwisata outbound di lembang dengan memilih paket outbound lembang, ada baiknya juga kini anda harus mempertimbangkan outbound di bandung selatan, tepatya daerah pangalengan. Jika anda belum pernah mengunjungi Pangalengan, ada beberapa lokasi outbound di Pangalengan yang dapat menjadi alternatif anda menghabiskan waktu luang disana. Beberapa daftar lokasi outbound di Pangalengan tersebut memiliki berbagai wahana outbound yang seru dan sayang untuk anda lewatkan. Bahkan, anda dapat mencobanya bersama kelompok atau tim sehingga kegiatan outbound anda akan semakin ramai dan menyenangkan. Untuk itu, simak beberapa referansi lokasi outbound Pangalengan yang dapat anda kunjungi.

Situ Cileunca Lokasi Outbound di Pangalengan
Situ Cileunca (Panoramio.com)

1. Situ Cileunca
Situ Cileunca merupakan lokasi outbound di Pangalengan yang berada di kawasan perkebunan teh. Tiket masuknya pun cukup murah yaitu sekitar 2.500 rupiah per orangnya. Ada banyak wahana outbound yang tersedia disini dengan harga yang bervariatif seperti rafting yang ditarik harga 120 ribu rupiah per orang, paintball yang ditarik harga antara 80 ribu hingga 100 ribu rupiah per orang, dan flying fox yang ditarik harga 10 ribu per orang, team building, dan banyak lagi.

Sungai Palayangan Lokasi Outbound di Pangalengan
2. Sungai Palayangan Pangalengan
Sungai Palayangan adalah lokasi outbound di Pangalengan yang menjadi titik awal untuk kegiatan rafting atau arung jeram di bandung. Sungai ini berada pada ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut. Sungai Palayangan adalah sungai yang cocok digunakan sebagai tempat rafting karena memiliki arus yang derah serta berbatu yang akan membuat adrenaline anda terpacu.

3. Sungai Cisangkuy
Sungai Cisangkuy merupakan salah satu lokasi outbound di Pangalengan yang berada diantara dua gunung yaitu Gunung Puntang dan Gunung Patuha. Aliran Sungai Cisangkuy berasal dari Situ Cileunca. Sungai yang diperkirakan memiliki lebar 14 meter ini sering dijadikan sebagai lokasi rafting yang seru karena arusnya yang deras serta memiliki lintasan sepanjang 5 KM maka tak heran para peserta rafting harus menempuh waktu selama 1 jam untuk dapat mengarungi aliran Sungai Cisangkuy.

Bagaimana? Seru bukan? Jika anda belum menentukan rencana liburan maupun aktivitas yang akan anda habiskan pada akhir pekan nanti, cobalah untuk mengunjungi beberapa lokasi outbound di Pangalengan tersebut. Sehingga, acara anda akan semakin seru dan menegangkan dengan adanya berbagai wahana yang menantang dan penuh dengan keseruan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak orang terdekat untuk mengunjunginya. Selamat mengunjungi.