Rafting di Situ Cileunca, Pangalengan: Sensasi Asyik bagi Para Adventurer

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Rafting di Situ Cileunca Pangalengan Bandung
Situ Cileunca merupakan salah satu objek wisata yang ada di Pangalengan, Jawa Barat. Taman wisata ini memiliki berbagai macam arena bermain yang dapat memicu adrenalin Anda, seperti flying fox, arung jeram bandung, dan paintball. Taman wisata satu ini memang cocok untuk dijadikan sasaran tempat untuk liburan bersama keluarga atau pun liburan bersama teman dekat, bahkan mungkin rombongan kelas. Rafting situ Cileunca, Pangalengan juga merupakan wahana yang sangat disarankan untuk Anda mencobanya karena rafting di sini memiliki sensasi yang berbeda dari pada rafting-rafting di tempat lain.

Rafting situ Cileunca, Pangalengan merupakan wahana rafting dengan arus yang sangat lebat, apalagi jika Anda mengunjunginya pada saat-saat musim hujan seperti sekarang. Dijamin tantangan yang akan Anda temukan lebih besar dan benar-benar sensasional. Meskipun memiliki arus yang cukup besar dan kuat, situ cilenuca sudah terkenal dengan debit air yang stabil pada setiap tahun. Jadi, meskipun nanti Anda dihadapkan pada berbagai tantangan yang mungkin bisa dikatakan cukup mengerikan, Anda tidak perlu khawatir ketika mencobanya karena memang arus air di situ Cileunca selalu stabil, tetapi kehati-hatian sih memang harus tetap dilakukan. Baca juga, sejarah olahraga arung jeram.

Rafting di Situ Cileunca Pangalengan BandungWaktu yang disediakan ketika Anda mencoba rafting situ Cileunca Pangalengan biasanya sekitar 2 jam, tetapi Anda juga bisa menambah waktu tersebut jika memang Anda dan keluarga atau dengan teman-teman Anda belum merasa puas atau tertantang kembali untuk melakukannya. Nah, ketika Anda berminat untuk melakukan rafting di situ Cileunca, Pangalengan, Anda sangat disarankan untuk menggunakan paket agar biaya yang Anda keluarkan bisa sedikit mengirit. Boleh Anda memilih paket rafting bandung, adalah paket dasar terbaik yang dikeluarkan Gravity Adventure. Biaya yang ditarik untuk paket rafting ada yang perorangan dan ada yang paket untuk sekelompok. Biaya yang harus Anda keluarkan jika Anda memilih paket perorangan paling sedikit sekitar Rp150.000 hingga Rp250.000 tergantung fasilitas apa saja yang ingin Anda gunakan. Sedangkan untuk paket kelompok, Anda dikenakan tarif mulai dari Rp400.000 hingga Rp925.000.

Bagaimana? Tertarikkah Anda untuk mencoba rafting situ Cileunca, Pangalengan? Harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan ditambah pengalaman yang tentunya akan Anda kenang seumur hidup Anda. Selamat berlibur!