Tempat Flying Fox di Bandung Yang Menarik

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Bandung memang selalu menarik dan asyik dijadikan sebagai tempat menghabiskan liburan dengan teman dan juga keluarga. Tak hanya terkenal dengan obyek wisatanya saja, Bandung juga terkenal dengan wisata belanja dan juga wisata kulinernya yang nikmat dan lezat. Namun, yang selalu difavoritkan oleh para pengunjung adalah wisata alamnya sebab pengunjung dapat melakukan kegiatan alam seperti tempat flying fox di Bandung yang asyik.

Udaranya di kota kembang Bandung ini sangat sejuk khas pegunungan dan pemandangannya sangat indah sehingga sangat sesuai jika digunakan untuk sarana outbound. Berikut tempat outbound yang bisa dikunjungi ketika anda sedang berada di Bandung. Dapatkan harga paket outbound lembang terbaik di Gravity Adventure.

Tempat Flying Fox di Bandung Yang Menarik
Berada di wilayah Bandung bagian timur, tempat flying fox Kampung Bambu ini sangat cocok jika digunakan sebagai tempat flying fox di Bandung. Lokasinya berada di lereng kaki gunung dan memiliki pemandangan alam indah dan juga asri. Selain bisa melakukan flying fox, anda juga bisa melakukan spider web, jembatan goyang, gebuk bantal, arung ban dan masih banyak lagi.

Satu lagi tempat flying fox di Bandung yang cukup menarik untuk dikunjungi adalah spot outbound super seru. Terletak di sekitar Cikole Lembang, tempat flying fox spot outbound super ini tak jauh dari obyek wisata tangkuban perahu. Anda pun dapat memainkan beberapa wahana permainan seperti paint ball (tembak menembak seperti menjadi tentara), Caraka Malam yakni simulasi komunikasi para tentara era 70an, sky run atau melewati balok yang terbuat dari besi dari ketinggian 8 meter, dan human jump (melompat dari jauh memeluk sansak yang ada di jurang.

Raftng bandung, nikmati serunya berafting di bandung bersama gravity adventure. Dijamin asyik dan menantang. Dapatkan dengan harga istimewa khusus bagi Anda pengunjung setia Gravity-Adventure.com.

Bukan hanya kedua tempat ini saja yang bisa dijadikan tempat flying fox di Bandung yang bisa dikunjungi para pecinta outbound. Masih banyak lagi tempat untuk melakukan outbound yang menarik di Bandung, namun kedua tempat tersebut diulas karena paling sering dijadikan tempat favorit yang sering digunakan melakukan kegiatan outbound oleh wisatawan lokal maupun luar kota.