Mandi Sehat di Pemandian Air Panas Ciater Subang

Ciater adalah sebuah lokasi yang cukup strategis yang terletak di jalan utama Kota Bandung dan Subang yang melewati dataran tinggi yang mana didominasi oleh hamparan kebun teh dengan suasana yang dingin serta sejuk. Lokasi Ciater ini tidaklah terlalu luas, namun daerah ini mempunyai sebuah keistimewaan yang membuatnya kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan. Keistimewaan tersebut adalah adanya pemandian air panas Ciater Subang yang merupakan ikon khas dari masyarakat Ciater itu sendiri.

Pemandian air panas Ciater Subang ini adalah lokasi pemandian yang sudah cukup terkenal di seantero Jawa Barat. Wisata pemandian air panas ini terletak tepat di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu. Kesitimewaan dari air panas Ciater ini adalah air panas yang mengandung belerang, namun dengan bau yang tidak terlalu menyengat bisa membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama mandi di pemandian air panas tersebut.

Karena kandungan belerangnya itulah, yang membuat pemandian air panas ini diminati banyak orang, karena bisa membantu dalam penyembuhan berbagai macam penyakit kulit. Jadi selain berekreasi, anda juga melakukan terapi pengobatan.

Pemandian Air Panas Ciater Subang
Sebagai sebah tempat wisata yang cukup ramai dengan pengunjung, pemandian air panas Ciater Subang ini juga ditata dengan sangat rapi. Anda bisa memilih kolam pemandian sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Ada kolam pemandian umum untuk pemandian massal yang luas dan standar, kemudian ada juga kolam yang besar dan paling bersih yang berada di lokasi paling atas, atau anda juga bisa memilih untuk mandi di pemandian air panas secara privat atau individu. Baca juga, harga tiket masuk pemandian air panas ciater bandung.

Di sekitar pemandian air panas Ciater Subang ini juga terdapat berbagai macam hotel yang cukup terjangkau dan juga murah bagi anda yang berasala dari luar kota. Fasilitas yang disediakan juga cukup mewah dan tentunya di hotel-hotel ini juga terdapat fasilitas pemandian air panas juga. Oya, untuk mengetahui letaknya lokasi wisata pemandian air panas ciater subang ini, silahkan bisa lihat petanya di sini.

Kemudian, waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke lokasi wisata di bandung ini adalah ketika waktu hujan rintik-rintik atau gerimis. Mengapa? Karena suasana yang dingin akan terasa hilang dan menjadi hangat ketika anda sedang berendam di kolam pemandian air panas sambil menikmati panorama dataran tinggi yang sangat eksotis.

Anda ingin mendapatkan paket wisata yang sangat murah, dengan menikmati Air Panas Ciater Subang? Kami memiliki paketnya dengan harga menarik dan menantang. Silahkan lihat di sini.