Memilih Panjang Lintasan Flying Fox yang Paling Cihuy!

Flying Fox memang merupakan salah satu permainan yang paling diminati para penikmat tantangan. Tidak heran jika banyak orang yang sedang berlibur memilih untuk mengunjungi objek-objek wisata yang sekiranya memasang permainan flying fox.

Terlepas dari bagaimana teknis dan cara-cara melakukan flying fox, bagi seorang yang sangat terobsesi dengan tantangan atau sebagai penikmat flying fox, tidaklah heran jika ketika mereka memilih tempat flying fox, mereka juga mempertimbangkan panjang lintasan flying fox. Tentu saja hal tersebut karena semakin panjang lintasannya, semakin tertantanglah mereka. Bermain flying fox memang sangat cocok bagi penderita stress atau orang yang memiliki banyak ketegangan.

Panjang Lintasan Flying Fox
Panjang lintasan flying fox itu sendiri berbeda-beda. Di Atlantic Dreamland, Salatiga misalnya, panjang lintasannya mencapai 170 meter untuk orang dewasa dan 65 meter untuk anak-anak. Baca juga post menarik flying fox terpanjang di bandung.

Selain itu di lereng timur gunung Merapi – gunung Merbabu juga terdapat arena flying fox dengan dua jalur lintasan, lintasan pertama dengan panjang 200 meter sedangkan lintasan kedua mencapai 300 meter, diakui inilah flying fox dengan lintasan terpanjang yang ada di Jawa tengah.

Beralih ke Jawa Barat, Anda bisa mendatangi Selasar Adventure, Sukabumi. Di sini tali flying fox terletak dari ketinggian 5 hingga 10 meter dengan panjang lintasan mencapai 100 hingga 200 meter. Hmm, pasti seru sekali!

Panjang Lintasan Flying Fox
Nah, coba tengok ke Umbul Sidomukti di Semarang. Flying fox ini sungguh menarik. Mengapa? Karena flying fox di sini memiliki dua jalur lintasan yang bisa melewati lembah, kolam, ATV, dan jalur tracking. Sedangkan panjang lintasannya sendiri mencapai 110 meter dan tinggi hingga 70 meter.

Satu lagi yang tak kalah menarik adalah Flying fox yang terletak di atas pantai taman di desa Hadiwarno, kecamatan Ngadirojo, Semarang. Selain menarik karena lintasan ada di atas permukaan pantai juga karena panjang lintasan flying fox di sini disebut-sebut sebagai lintasan terpanjang di Indonesia. panjang lintasan tersebut mencapai 415 meter. Waw, amazing!

Jika anda ingin melakukan flying fox di bandung, khususnya daearah lembang, anda bisa mendapatkannya dalam paket outbound di lembang.Dan jika Anda ingin lebih seru lagi, Anda bisa memilih rafting di bandung dengan produk yang dikeluarkan Gravity Adventure berupa paket raftng bandung. Dalam paket tersebut juga disediakan sekaligus dengan flying foxnya.

Itulah beberapa contoh objek wisata flying fox yang bisa Anda kunjungi dengan panjang lintasan flying fox yang berbeda-beda. Biasanya objek wisata flying fox ini berada pada wilayah pegunungan atau daerah-daerah yang memiliki ketinggian sebab memang permainan ini memang harus dilakukan di tempat-tempat yang tinggi. Anda belum pernah mencobanya? Coba saja dan rasakan sensasinya.