Lintasan Flying fox Terpanjang di Bandung

Walini yang merupakan tempat pemandian air panas sebagai obyek wisata yang sangat digemari oleh pengunjung yang berada Ciwidey Bandung. Alasan mengapa pemandian air panas tersebut di beri nama Walini adalah karena letaknya yang berada di tengah kebun teh.

Sepanjang perjalanan menuju tempat flying fox terpanjang di Bandung ini, anda akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat menarik dan asri. Bahkan anda akan melewati beberapa tempat wisata di bandung seperti Kawah Putih Ciwidey yang sangat ternama di Bandung. Setelah itu anda akan melewati wilayah Ranca Upas, kemudian pemandian air panas Cimanggu baru Walini dan Situ Patengan.

Bukan hanya bisa berendam dan merilekskan tubuh saja ketika anda berada di Walini Bandung ini, sebab anda dapat menikmati obyek wisata dan fasilitas menarik yang ada di Bandung ini. Salah satu yang paling menarik adalah menjajal flying fox terpanjang di Bandung untuk menguji adrenalin anda. Anda akan merasakan kegiatan flying fox yang cukup sensasional sebab akan melintasi perkebunan teh. Panjang lintasan flying fox di Bandung tersebut adalah 300 meter, sehingga anda bisa meluncur dengan puas.

Selain itu, pada saat anda meluncur di lintasan flying fox, pemandangan yang indah juga akan terpampang jelas di depan mata anda. Bahkan anda akan melihat berbagai obyek wisata yang ada di sekitar lintasan flying fox terpanjang di bandung ini, seperti Kawah Ciwidey yang sangat terkenal di Bandung. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk menjajal fasilitas yang satu ini selama anda mengunjungi Bandung, tepatnya di pemandian air panas Walini.

Paket outbound lembang - tidak kalah serunya dengan tempat flying fox paling panjang di bandung, di daerah lembang, tepatnya di cikole, anda pun bisa menikmati sensasi terbang berflying fox..

Anda bisa menggunakan perlengkapan flying fox yang bisa anda sewa sewaktu anda membeli tiketnya. Tak butuh biaya yang mahal memang untuk melakukan jenis olahraga yang bisa dibilang memacu adrenalin ini. Anda hanya harus membayar harga tiket di tempat flying fox di bandung ini hanya seharga Rp 25,000 per orang untuk merasakan meluncur dari flying fox terpanjang di Bandung ini. Sedangkan untuk anak-anak harga yang ditetapkan adalah Rp 15.000 ribu saja. rafting bandung.