Bagaimana Cara Melakukan Flying Fox?

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Siapa yang tidak tahu permainan flying fox? Permainan dengan aksi meluncur di atas ketinggian dan dengan posisi kemiringan tertentu, tetapi biasanya posisi kemiringan berada pada 60oC. Flying fox memang banyak dilakukan oleh mereka yang biasa tegang, memang tujuan awal diadakannya permainan satu ini yaitu untuk mengatasi ketegangan berlebih. Dengan melakukan permainan ini seseorang bisa merasa lebih segar dan bisa dengan mudah melepas ketegangannya. Lalu bagaimanakah cara-cara melakukan flying fox tersebut?

Cara Melakukan Flying Fox
Cara-cara melakukan flying fox tidaklah sulit. Anda hanya perlu meluncur dari atas ketinggian tertentu melalui tali atau sling yang telah disediakan oleh sebutlah panitia flying fox. Hanya saja, ketika Anda meluncur atau melakukan flying fox, Anda harus sudah menggunakan berbagai peralatan untuk keamanan Anda ketika Anda meluncur di atas tali tersebut. Boleh juga dilihat, flying fox terpanjang di bandung.

Tidak mungkin kan Anda meluncur begitu saja dengan tali? Bagaimana cara melakukannya? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda perlu mengetahui dan menggunakan beberapa peralatan safety agar flying fox Anda berjalan aman dan Anda tidak perlu lagi merasa tegang.

Peralatan yang harus Anda gunakan ketika Anda melakukan flying fox adalah, figure eight, carabineer, seat harness, dan helm. Barang-barang tersebut mungkin memang terdengar asing bagi Anda yang mungkin belum pernah bermain flying fox. Akan tetapi, ketika Anda mencobanya, Anda akan mengetahui satu per satu dari alat-alat yang disebutkan tadi beserta fungsinya.

Cara Melakukan Flying Fox
Nah, jika Anda sudah menggunakan peralatan pengaman tadi lalu lakukanlah cara-cara melakukan flying fox dengan benar. Hilangkan rasa takut dan buatlah seolah-olah Anda sedang terbang. Bermain flying fox sangat mengasyikkan! Anda benar-benar harus mencobanya.

Nah, setelah mengetahui peralatan pengaman apa saja dan bagaimana cara-cara melakukan flying fox, tentunya Anda berminat kan untuk bermain flying fox? Ada banyak tempat referensi yang bisa Anda pilih untuk bermain flying fox. Biasanya objek-objek wisata yang terletak di pegunungan atau dekat daerah pegunungan membuka permainan-permainan semacam ini. Anda boleh lihat juga dalam post sebelumnya mengenai tempat flying fox di bandung.

Jika Anda memiliki waktu luang, cobalah datang ke tempat wisata yang menyediakan permainan flying fox dan coba untuk melakukannya, misalnya saja Anda bisa mendapatkan flying fox di situ cileunca dalam paket rafting bandung yang disediakan oleh Gravity Adventure. Atau juga Anda bisa melakukan kegiatan flyingfox dalam paket outbound lembang, hmmm.. boleh juga tuh. Yang pasti kedua tempat melakukan flying fox, baik di lembang atau Situ Cileunca, yang terkenal dengan rafting di bandung ini, sama serunya, lho! Selamat mencoba!