Memasuki Taman Bunga Di Cihideung Dan Membeli Beberapa Bunga Disana Dengan Harga Yang Murah Meriah

Memasuki Taman Bunga Di Cihideung Dan Membeli Beberapa Bunga Disana Dengan Harga Yang Murah Meriah

Taman bunga memang mampu memberikan suasana yang berbeda dan dapat membuat hati merasa nyaman. Terlebih lagi jika taman bunga ditata dengan rapi dan terdapat berbagai macam bunga yang indah. Salah satu taman bunga yang terkenal di Indonesia yaitu taman bunga Cihideung yang berada di Bandung.

Bunga-bunga yang ada di taman ini lumayan lengkap dan sangat bervariatif. Selain itu di taman ini juga disediakan tempat untuk pembibitan dan juga pemeliharaan tanaman hias. Harga tiket masuk taman bunga Cihideung Bandung sangat terjangkau jika dilihat dari kepuasan para pengunjung yang datang berkunjung untuk melihat atau membeli bibit bunga atau tanaman hias.

Taman Bunga Cihideung
Di daerah ini hampir setiap rumah yang memiliki pekarangan dimanfaatkan dengan baik oleh pemiliknya yaitu untuk ditanami tanaman-tanaman yang sebagian besar untuk dijual. Memang 80% penduduk daerah tersebut berprofesi sebagai petani bunga. Bunga-bunga tersebut ada yang dijual dalam bentuk bunga potong ataupun bunga tanaman hias. Bunga-bunga tersebut dipasarkan di seluruh negeri, terutama di kota besar yang paling dekat yaitu Bandung dan juga Jakarta. Tiket masuk taman bunga di Cihideung ini dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau. Lihat juga, fasilitas bumi perkemahan cikole.

Anda juga bisa berkunjung ke lokasi wisata di bandung taman bunga ini dengan harga tiket masuk taman yang murah dan terjangkau. Anda bisa melihat-lihat bunga atau tanaman hias yang ada di situ dan anda juga dapat membelinya sebagai oleh-oleh. Harga bunga yang ada di taman Bandung Utara ini sangat bervariatif, dari harga yang paling murah 1000 rupiah sampai yang paling mahal yaitu sekitar 25 juta rupiah untuk 1 bunga atau tanaman hias. Tanaman-tanaman tersebut biasanya dijual didalam pot ataupun polybag. Bandung memang terkenal sebagai teman yang sejuk dan pemandangan yang indah. Postingan terkait: tempat wisata outbound di lembang bandung.

Selain bunga dan tanaman hias, di taman bunga Cihideung ini juga terdapat bibit tanaman buah dan berbagai bibit tanaman. Tetapi memang tidak dipungkiri bahwa taman bunga yang ada di Cihideung ini memiliki kekurangan seperti jalan-jalan dan lahan parkir yang sudah rusak dan perlu dibenahi. Disamping semua itu, taman ini mampu membuat para pecinta bunga terpukau dan merasa nyaman saat berada di taman bunga ini. Harga tiket masuk taman bunga Cihideung Bandung sebanding dengan kepuasan yang diterima para pengunjung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure