Memacu Adrenalin dengan Berbagai Wahana Outbound di Lembang

Memacu Adrenalin dengan Berbagai Wahana Outbound di Lembang

Gravity Adveture - Berwisata ke Lembang tak lengkap rasanya bila belum menikmati pengalaman baru wisata outbound yang banyak tersedia disana. Untuk anda yang suka tantangan, lembang adalah tempat yang tepat. Ada berbagai wahana outbound di Lembang yang dapat memacu adrenaline anda serta menambah keseruan dari aktivitas wisata anda.

Penasaran? Di sini tersedia banyak wahana-wahana menantang yang harus anda coba. Tapi, berbagai wahana ini juga tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan dewasa saja, melainkan juga disediakan berbagai wahana outbound untuk anak-anak.

Wahana Outbound di Lembang
Berbagai wisata outbound di lembang bandung yang tersedia tidak hanya dapat digunakan untuk kegiatan pribadi, melainkan juga dalam bentuk team building yang dapat anda nikmati bersama keluarga, sahabat, teman, maupun rekan kerja anda. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai berbagai wahana outbound di Lembang yang tersedia, mari kita simak ulasannya sebagai berikut.

1. Flying fox
Ini adalah salah satu wahana outbound di Lembang yang selalu dicari dan menjadi favorit para pengunjung. Bayangkan saja, anda akan ditantang untuk meluncur dari ketinggian tertentu diantara jurang yang curam. Tentu saja, semua peralatan yang dipakai telah memenuhi standart untuk kemanan para pengunjung. Jika anda tidak memiliki riwayat penyakit jantung, silakan anda mencoba wahana yang satu ini.

2. Offroad
Untuk anda yang gemar dengan olahraga ekstrim offroad, salah satu wahana outbound di Lembang ini adalah pilihan yang tepat. offroad di lembang akan mengajak anda bersama tim anda menyusuri jalur-jalur offroad yang sangat menantang dan seru. Tentu saja dengan ditemani oleh intruktur yang handal serta berbagai perlengkapan dan mobil offroad yang memenuhi standar.

3. Paintball
Wahana outbound di Lembang yang satu ini adalah wahana yang cocok untuk menguji kekompakan tim. Permainan ini dilakukan untuk mengadu kekuatan antar tim dengan menembakkan cat warna warni ke tubuh lawan.

4. Sky run
Wahana outbound di Lembang yang menantang ini adalah sebuah aktivitas dimana anda diharuskan untuk melewati balok besi dengan ketinggian mencapai 8 meter.

5. Spyder web
Wahana outbound di Lembang yang tak kalah menarik adalah spyder web dimana anda diharuskan melewati jurang dengan meniti jaring diatasnya.

Selain beberapa permainan tersebut di atas, terdapat juga permainan bersama team building. Permainan yang seru ini, tentunya bermanfaat untuk menjaga kekompakan tim dalam sebuah perusahaan atau pertemanan. Dapatkan dalam suasana yang merefreshkan Anda di sebuah tempat team building di baandung, tepatnya di lembang.

Itulah beberapa daftar wahana outbound di Lembang yang seru dan menantang. Sangat menarik bukan? Berbagai wahana outbound di Lembang tersebut wajib anda coba ketika berkunjung disana. Tidak ada salahnya anda meluangkan waktu untuk sejenak mengunjungi wisata outbound di kota yang asri dan sejuk tersebut. Pasti ada berbagai pengalaman seru yang anda dapatkan.

Jika anda sudah berminat untuk melakukan outbound di lembang bandung, Gravity Adventure, selaku provider outbound terbaik di bandung, akan sangat senang menerima Anda untuk beroutboud ria di lembang. Dan dapatkan penawaran terbaik kami melalui paket outbound lembang.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure