Wisata Outbond Di Lembang Bandung, Ayo Menikmati Alam Dan Mengadu Nyali Di Sini

Wisata Outbond Di Lembang Bandung, Ayo Menikmati Alam Dan Mengadu Nyali Di Sini

Gravity Adventure - Wisata outbond kini menjadi pilihan sebagian orang untuk sejenak melepaskan penat sambil menguji adrenalin di alam terbuka. Peminat wisata ini pun beraneka ragam, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tak jarang berbagai intansi, lembaga pendidikan maupun perusahaan menjadikan wisata outbond sebagai ajang berkumpul dan menjalin silaturahmi antar individu.

 Tak hanya itu, sebagian keluarga pun memilih wisata outbond sebagai ajang rekreasi yang seru dan mengasyikan. Salah satu wisata outbond yang banyak dikunjungi adalah wisata outbond di Lembang Bandung.

Lembang adalah kawasan yang cocok dijadikan sebagai wisata outbond. Wisata outbond di Lembang Bandung terkenal memiliki berbagai wahana lengkap yang didukung dengan panorama alam yang masih asri dan hijau. Jadi tak heran, wisata ini tak pernah sepi dikunjungi orang baik dari dalam kota, maupun luar kota.

Wisata Outbond Di Lembang Bandung
Salah satu wisata outbond yang terkenal di sana adalah wisata outbond di Hutan Pinus Lembang. Wisata Outbond Hutan Pinus Lembang Bandung ini berada pada ketinggian 1500 meter diatas permukaan laut serta memiliki atmosfer dari Gunung Tangkuban Perahu. Dengan begitu, pengunjung akan merasakan hawa yang sejuk dan segar serta jauh dari hiruk pikuk kota yang mengandung banyak polusi.

Konsep yang diusung oleh Wisata Outbond Hutan Pinus ini adalah the jungle hotel concept sehingga para pengunjung dapat melakukan serangkaian kegiatan seperti wisata keluarga (arisan atau reuni), family gathering, outing gathering company, school holiday program (wisata pendidikan maupun ospek), meeting, wisata religi, maupun offroad paintball adventure program.

Anda hanya tinggal memilih paket outbound lembang sesuai dengan kebutuhan anda, maka pihak wisata outbond di Lembang Bandung ini akan menyusun semua program acara sesuai dengan paket, konsep dan kebutuhan anda. Jika bersama perusahaan, jangan takut, ada paket outbound gathering perusahaan di lembang.

Bagaimana? Menarik dan seru bukan? Jadikan wisata outbond di Lembang Bandung menjadi tujuan wisata anda. Yang pasti, wisata anda akan semakin menyenangkan dengan didukung oleh berbagai wahana outbond yang seru dan memacu adrenalin seperti paint ball, rafting, flying fox, dan masih banyak lagi. Bahkan lembang dikenal juga merupakan tempat team building di bandung yang paling seru.

Penasaran? Segera datang kesana dan ajak orang terdekat anda agar kegiatan wisata anda semakin ramai dan menyenangkan. Selamat mencoba dan berwisata outbound di bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure