Rute Menuju Situ Cileunca Yang Cepat

Rute Menuju Situ Cileunca Yang Cepat

Situ cileunca adalah tempat yang sangat mengasikkan untuk berlibur. Sekarang ini apabila anda datang ke kota Bandung maka akan sangat tidak lengkap jika anda tidak menuju lokasi wisata yang satu ini. Apabila anda akan menuju situ cileunca maka anda membutuhkan rute menuju situ cileunca yang cepat dan akurat. Hal itu dikarenakan apabila anda salah dalam mengambil jalan menuju lokasi ini maka anda akan hanya berputar-putar dan tidak akan kunjung sampai.

Anda bisa memulai jalur dari arah kota Bandung. Apabila anda berada di pusat kota maka anda bisa mencari jalan yang akan membawa anda ke kota soreang. Anda bisa mengikuti arah jalan besar dan apabila anda sudah sampai di soreang maka anda bisa melanjutkan rute menuju situ cileunca menuju arah jalan utama soreang yang akan menuju banjaran. Dari banjaran anda bisa langsung melewati dangdeur dan setelah itu anda akan melihat jalan utama menuju situ cileunca. Baca juga, penginapan situ cileunca pangalengan.

Rute Menuju Situ Cileunca
Rute menuju situ cileunca setelah dari dangduer dilanjutkan dengan menuju jalan utama pengalengan dari pengalengan memang sudah tidak jauh untuk sampai ke situ cileunca. Anda cukup berjalan lurus dan mengikuti petunjuk yang sudah ada di jalan. Daerah pengalengan memang sudah masuk kategori daerah wisata maka dari itu akan banyak sekali petunjuk yang akan menunjukkan lokasi situ tersebut. Apalagi di tempat ini juga dikenal dengan rafting di cileunca. Apabila anda bingung di jalan maka akan lebih baik apabila anda membawa peta. Peta akan membantu anda menuju situ cileunca dengan mudah.

Paket rafting bandung adalah salah satu jenis paketan wisata outbound yang ada di tempat wisata Situ Cileunca. Dapatkan paketnya di Gravity Adventure, dengan harga terbaik dan pelayanan paling prima, akan membuat anda lebih menikmati  masa liburan Anda dengan menyenangkan.

Rute Menuju Situ Cileunca
Rute menuju situ cileunca dari pengalengan sangatlah dekat karena situ tersebut berada di area pengalengan. Setelah anda sampai di situ cileunca maka anda akan ditarik retribusi untuk biaya masuk kedalam area wisata tersebut. Biaya masuk yang dikenakan sangatlah murah dan pasti terjangkau untuk kantong anda. hal yang tidak boleh anda lewatkan ditempat ini adalah menikmati keindahan alam dan kesejukan udaranya serta jika anda ingin berwisata outbound, di tempat ini sudah tersedia paket outbound di bandung, misalnya rafting bandung, flying fox, paintball, gathering, dan banyak lagi. Daerah situ ini memang memiliki udara yang sangat segar dan cocok untuk anda yang ingin menghilangkan kepenatan dari aktifitas sehari-hari.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure