Info Dasar Permainan Paintball Di Bandung Selatan Yang Wajib Anda Ketahui

Info Dasar Permainan Paintball Di Bandung Selatan Yang Wajib Anda Ketahui

Bermain permainan paintball memang seru dan ekstrim. Kegiatan gathering ini bisa dilakukan di daerah Bandung bagian Selatan, ataupun di daerah bandung utara yaitu Lembang. Permainan ini adalah permainan yang dapat memacu adrenalin yang berbentuk simulasi tempur. Area yang digunakan juga bisa dipilih sesuai keinginan, dapat dilakukan di area terbuka ataupun area hutan pinus.Baca juga, lokasi paintball di bandung.

Memainkan paintball di Bandung Selatan ini memang sangat seru dan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemain. Kalau hutan yang sering dijadikan untuk tempat main paintball di lembang bandung yang dapat memacu adrenalin ini yaitu hutan Cikole, sedangkan di wilayah bandung selatan Anda dapat sekaligus menikmati rafting di sungai palayangan.

Permainan Paintball Di Bandung Selatan
Untuk bermain permainan paintball di Bandung Selatan, anda dapat menyewa pakaian perang, pelindung kepala, senjata semi otomatis dan setting permainan. Kemudian pemakaian peluru yang digunakan dalam 2 sesi permainan yang berjumlah 40 peluru. Permainan ini membutuhkan kerjasama tim, strategi dan komunikasi secara optimal agar dapat menaklukkan musuh. Selain di hutan, bagi anda yang menginginkan area terbuka dapat dilaksanakan juga di sekitar tempat penginapan anda seperti hotel dan lain sebagainya.

Permainan paintball di Bandung Selatan ini membutuhkan keberanian, kekompakan dan strategi khusus, dan permainan ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Terlebih untuk perusahaan yang sedang berlibur dan membawa karyawan-karyawannya untuk bermain permainan ini. Hal ini bertujuan untuk melatih kekompakan para tim dan juga melatih otak untuk mendapatkan strategi dalam penyelesaian masalah.

Selain itu, permainan paintball yang dilakukan di alam bebas ini dapat merefleksi tubuh dan otak anda agar tidak terlalu kaku dan kejang setelah bekerja, bisa dikatakan sebagai hiburan ataupun liburan yang seru.


Paket rafting bandung, adalah paket outbound di bandung yang ditawarkan Gravity Adventure dengan pilihan yang variatif, termasuk di dalamnya paket-paket paintball, flying fox, dan lain sebagainya.

Setiap permainan paintball di Bandung Selatan ini memiliki paket yang berbeda-beda. Paket yang paling murah dapat dilakukan minimal 30 orang yang setiap orangnya membayar 85 ribu rupiah sampai paket yang paling mahal yaitu 330 ribu rupiah untuk bisa memainkan permainan ekstrim ini. Dengan biaya itu anda sudah mendapatkan fasilitas seperti senjata semi otomatis, gas CO, 40 butir peluru, pelindung wajah, uniform, pelindung badan, jaring pengaman area, team teknis, makan, snack, team building dan arung jeram di pangalengan bandung selatan.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure