Dor! Dor! Yuk atur strategi bermain paintball agar bisa kalahkan lawan

Siapa yang tidak kenal paintball? Salah satu permainan outbond ini kini menjadi booming dan banyak diminati orang baik untuk pemula maupun mereka yang sudah berpengalaman. Banyak tempat untuk melakukan paintball, termasuk arena bermain paintball di bandung. Beberapa lokasi paintball di bandung tersebut tersebar secara merata sebagian besar di bandung utara dan bandung selatan.

Termasuk juga Gravity Adventure, sebuah outbound provider ternama di bandung, ikut andil menjembatani keinginan anda untuk berwisata outbound di bandung, termasuk paintball, baik yang dilakukan di bandung utara (di cikole) maupun di sekitar daerah Situ Cilenuca Pangalengan Bandung Selatan.

Permainan yang dilakukan secara beregu ini memang sangat mengasyikan dan menantang. Setiap regu dituntut untuk kompak agar dapat mengalahkan regu lawan. Inilah tantangannya, merebut bendera lawan, menembak lawan, dan menjaga anggota regu dari serangan lawan.

Begitulah yang harus dilakukan setiap regu. Tapi, dalam bermain paintball tidak dapat dilakukan secara sembarangan dan asal tembak saja. Ada strategi bermain paintball agar anda dapat mengalahkan regu lawan.

Strategi Bermain Paintball


strategi bermain paintball

Strategi bermain paintball memang diperlukan untuk mempermudah mendapatkan kemenangan. Jadi rencanakan secara matang strategi perlawanan paintball anda untuk menghadapi musuh. Jika anda dan regu anda belum memiliki strategi, tidak perlu khawatir, coba simak beberapa strategi berikut sebagai gambaran untuk anda dalam menjalankan misi demi meraih kemenangan. Yuk kita simak.

Formasi pergerakan lompat katak
Strategi bermain paintball ini dilakukan antara pemain A serta pemain B. Pemain A bergerak lebih dulu, sedangkan pemain B memberikan perlindungan kepada pemain A. Jika pemain A sudah sampai ke tempat tujuan, maka pemain A berganti memberikan perlindungan kepada pemain B.

Hal tersebut dilakukan secara berulang hingga mencapai tujuan akhir. Jarak perlindungan yang dilakukan tidak boleh lebih dari 20 kaki agar perlindungan setiap pemain dapat maksimal.

Atur serangan kepada musuh
Strategi bermain paintball selanjutnya adalah mengatur serangan kepada musuh. Ada berbagai strategi serangan musuh dalam paintball seperti serangan blitzkrieg, serangan rusuk, dan serangan kalajengking.

Serangan blitzkrieg adalah serangan yang dilakukan dengan total untuk mengejutkan musuh. Serangan rusuk adalah serangan dari 2 kelompok pasukan. Pasukan terkecil bertugas untuk mengecohkan musuh. Sedangkan pasukan besar bertugas membidik bagian rusuk lawan. Dan serangan kalajengking adalah serangan dimana pasukan mengepung musuh dan menyerangnya dari arah depan maupun belakang.

Nah, itulah strategi bermain paintball yang dapat anda lakukan. Yang terpenting adalah selalu fokus dan konsentrasi terhadap setiap serangan lawan. Selain itu, perlindungan antar anggota regu juga sangat diperlukan.

Bagaimana? Anda sudah siap menjalankan misi untuk meraih kemenangan dan mengalahkan musuh? Segera atur strategi anda, dan mulai serang musuh. Buat mereka mengakui keunggulan dari regu anda. Selanjutnya silahkan bermain paintball di bandung. Selamat mencoba.