Yuk Main-main ke Rahong Pangalengan Bandung Selatan

Yuk Main-main ke Rahong Pangalengan Bandung Selatan

Siapa sih sekarang yang tidak kenal Rahong Pangalengan Bandung Jawa Barat? Tempat wisata all-in-one ini sudah sangat menjadi ikon yang mana diminati oleh para pelancong.



Ada Apa Saja?

Kalau tanya ada apa saja sepertinya jawabannya akan cukup panjang. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis wisata dan kegiatan yang asik. Salah satunya tentu adalah paintball, di hutan pinus rahong anda bisa bermain paintball bersama rekan-rekan.

Hal lain yang bisa kamu nikmati di sekitar sini tentu flying fox. Mungkin lebih dapat dibilang, bahwa tempat ini merupakan playground bagi orang-orang dewasa. Anda juga bisa menjalani river tubing di mana Anda akan naik ban dan ikut  mengalir di sungai.

Harga yang ditawarkan juga termasuk ekonomis karena segala sesuatu yang ada di sini biasanya sudah disesuaikan dan dengan kemampuan masyarakat lokal.

Anda juga dapat menginap di sekitaran objek wisata Rahong Pangalengan Bandung Jawa Barat menggunakan tenda camping. serta tidak usah khawatir jika anda tidak membawa peralatan kemping Anda bisa menyewanya di sini.

Betapa lengkap dan simpelnya tempat wisata ini menjadikan daya tarik yang memang dekat dengan kehidupan kelas menengah yang suka segala sesuatu yang cepat dan simple.

Rafting

Selain river tubing tapi Anda juga bisa menikmati rafting. Gravity Adventure, yang mana penyedia jasa rafting di sini memiliki reputasi yang bagus. 

Selain selalu membawa trainer yang berbakat, mereka juga sangat memperhatikan keamanan bagi para peserta rafting. Harga yang ditawarkan bervariasi yakni tergantung pada paket apa yang Anda pilih.

Paket yang ditawarkan mulai dari paket A hingga paket Coorporate C, punya kelebihan dan keperluan masing-masing. Jadi itu semua tergantung pada kebutuhan anda dan teman-teman anda secara pribadi.


Namun, kalau bicara soal keamanan anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan hal pertama yang dijamin oleh Gravity Adventure dalam menjalankan jasa mereka.

Kalau Mau Outbond Bisa Tidak?

Oh sangat bisa sekali, di sini anda juga akan ditawari paket outbound di mana permainan-permainan yang ada punya makna tersendiri sekaligus seru. 

Kalau boleh jujur, paket terlengkap merupakan paket yang paling murah dan paling worth it. Sebab Anda akan mendapatkan tambahan kegiatan lain selain rafting dan outbound lainnya.



Kegiatan seperti latihan memanah juga bisa anda dapatkan. Kalau Anda menginginkan flying fox atau pauntball Anda juga dapat memilih lain flying fox atau pintbll sebagai salah satu bagian dari paket tersebut.

Selain lengkap dan simple, kampung wisata ini akan menawarkan kemudahan-kemudahan dimana anda bisa menemukan segalanya di satu spot saja. Tempat ini akan sangat cocok digunakan untuk family gathering atau sekedar berlibur bersama keluarga.


Walaupun akan terkesan mahal karena ini merupakan wisata yang lengkap, tetapi harga yang mereka tawarkan termasuk sangat rasional dan ekonomis.

Jadi, kapan akan berlibur ke rahong Pangalengan Bandung Jawa Barat?

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure