Kegiatan Outbound Rafting Cileunca ini Tak Hanya..., Harus Anda Coba

Kegiatan Outbound Rafting Cileunca ini Tak Hanya..., Harus Anda Coba

Ketahuilah objek wisata rafting Cileunca memiliki jasa rafting atau arung jeram dengan air sungai yang sangat sejuk.

Tak hanya itu, disini juga terdapat jeram yang bervariasi dan menantang, salah satunya yaitu arung jeram domba yang dapat membuat liburanmu lebih tertantang.

Kegiatan rafting sebenarnya bukanlah sebuah aktivitas liburan, tetapi melakukan kegiatan arung jeram juga bagus untuk kesehatan sehingga sangat direkomendasikan kepada para pengunjung untuk melakukannya saat berkunjung ke Cileunca.

Tidak hanya mendapatkan kesenangan semata, tetapi melakukan rafting juga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar secara fisik.

Macam-Macam Kegiatan Outbound Rafting Cileunca, Bandung di Gravity Adventure

Dengan melakukan outbound di Cileunca, Bandung maka akan membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan, berikut penjelasannya.

Paintball

Outbound pertama yang akan membuat kegiatan rafting Cileunca menjadi lebih menyenangkan yaitu melakukan paintball. Kegiatan paintball ini dilakukan di hutan pinus yang alami sehingga udaranya sejuk dan menyegarkan.

Apa itu paintball? sering kita kenali sebagai permainan perang-perangan yang cocok untuk melatih kekompakan antar anggota pekerja.

Recommended dilakukan untuk kalian yang suka bermain sambil melatih kekompakan tim building.

Flying Fox

Berikutnya, terdapat kegiatan outbound flying fox dengan track lintasan danau yang cukup tinggi. Tentunya, wahana ini sangat recomended untuk para wisatawan yang suka dengan objek wisata yang memacu adrenalin.

Flyingfox cileunca gravity

Kegiatan flying fox akan membuat tubuh merasa lebih rilex, sehingga bagus juga untuk kesehatan.
Biasanya saat Anda sudah memilih paket Rafting Cileunca maka akan mendapatkan paket outbound lengkap, termasuk flying fox.

Offroad

Kegiatan outbound yang wajib dicoba saat berkunjung ke wahana wisata rafting Cileunca yaitu mobil offroad dengan mobil Land Rover yang mempunyai jalur berlumpur sehingga cukup menantang bagi para wisatawan.

Selain itu, Offroad yang dilakukan di Cileunca memiliki pesona keindahan dari pemandangan sekitar sungai yang cukup indah seperti perkebunan teh dan kopi yang sangat alami dan natural sehingga akan membuat liburan lebih mengasyikan.

Sensasi Rafting Cileunca

Saat berkunjung ke Cileunca, Anda dapat menikmati rafting Cileunca dengan sensasi yang luar biasa karena wahananya cukup memacu adrenalin.

Saat melakukan rafting di Cileunca maka para wisatawan akan dimanjakan dengan nuansa alam yang sejuk, pemandangan dari perbukitan yang indah dan hijau.

Tak hanya itu jeram yang ada disana bisa membuat adrenalin Anda naik sehingga pengunjung akan merasa senang saat melewati arus jeram yang menantang.

Panahan

Saat berkunjung ke Cileunca, para wisatawan juga dapat melakukan kegiatan panahan yang cukup seru apabila dilakukan secara bergantian dengan kerabat. Adanya wahana panahan ini, disesuaikan dengan kreativitas kemampuan para pengunjung.

Tak hanya itu, outbound panahan ini berada di hutan pinus Cileunca yang pesona keindahan alamnya cukup mempesona.

Demikianlah penjelasan mengenai kegiatan outbound rafting Cileunca yang dapat dilakukan bersama kerabat terdekat, yang bisa meningkatkan kekompakan tim building setiap anggota perusahaan.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure