Rafting Minimal Usia Berapa?

Rafting Minimal Usia Berapa?

Rafting minimal usia berapa? Anda nanyah? Ketahuilah, rafting mulai usia 10 tahun, hal ini bermaksud usia segitu untuk rafting sudah tercover asuransi.


Arung jeram dikenal juga dengan rafting menjadi salah satu wisata olahraga yang lumayan diminati banyak orang. 

usia rafting bandung


Biasanya mereka berminat untuk mencobanya, sebab merasa tertantang untuk menaklukkan adrenalin. 

Namun ada pula sebagian kalangan yang enggan arung jeram, dengan argumen takut perahu karetnya terbalik, serta tak dapat berenang.

Rafting alias arung jeram merupakan salah satu kegiatan outbound yang membutuhkan performa fisik serta mental sebab adanya tantangan alam. Pasti ada sudut rekreasi dalam olah raga tantangan ini sebab lokasi batu alam rafting biasanya berada di daerah yang tetap hijau serta asri. Kamu dapat menikmati pemandangan serta suasana yang alami.


Padahal, tak dapat berenang pun tak terlalu menjadi masalah, lantaran pihak pengelola sudah menyediakan berbagai alat keselamatan semacam jaket pelampung serta tim penyelamat yang ada di sepanjang lintasan arung jeram.

Berapa umur minimal peserta rafting? Tersedia dua perbedaan untuk umur minimum peserta, untuk Sobek Rafting, umur minimal peserta merupakan 7 tahun sedangkan Mason Rafting merupakan 5 tahun. Berapa umur maksimal mengikuti Ayung Rafting? Baik Sobek alias Mason sepakat bahwa 65 tahun merupakan umur maksimal untuk mengikuti arung jeram di Sungai Ayung.



Untuk rafting anak di bandung, Anda bisa memakai operator Gravity Adventure

Kenapa harus operator Gravity yang dipakai? Alasannya ada di halaman ini.

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure