Mengulik Pesona Hutan Pinus Rahong Bandung Jawa Barat

Mengulik Pesona Hutan Pinus Rahong Bandung Jawa Barat

Mengulik Pesona Hutan Pinus Rahong Bandung Jawa Barat. Bandung terkenal akan tempat wisatanya yang sangat menarik dan melimpah, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, sampai dengan wisata yang menantang.

Karena itulah Bandung sering dijadikan sebagai destinasi wisata oleh orang-orang di Indonesia, salah satu tempat wisata terbaik yang bisa Anda coba adalah Hutan Pinus Rahong.

Hutan pinus ini merupakan salah satu destinasi wisata di Pangalengan Bandung yang menawarkan pemandangan eksotisme dan romantis, selain itu juga sangat instagramable.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong

Ketika ingin berkunjung ke tempat wisata, tentu hal yang pertama ditanyakan adalah berapa harga tiket masuk hutan pinus rahong?

hutan pinus rahong

Namun untuk ke tempat ini Anda tidak perlu khawatir, karena sampai saat artikel ini dibuat, untuk masuk ke hutan pinus ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Alamat Hutan Pinus Rahong

Hutan Pinus Rahong beralamat di Desa Rahong, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat. Jika bingung Anda bisa cek saja di Google Maps. Hutan Pinus Rahong bisa diakses dengan mudah, baik itu menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Jika Anda bingung dan takut tersesat, Anda bisa memanfaatkan jasa dari provider Gravity Adventure sebagai pemandu, jadi Anda tidak perlu pusing memikirkan rute perjalanan ke hutan pinus ini.

Tempat Wisata Outbound

Jika Anda berkunjung ke Hutan Pinus Rahong, Anda tidak boleh melewatkan mencoba wisata outbound yang ada di sekitar tempat tersebut.

Karena area wisata Hutan Pinus Rahong ini juga digunakan sebagai tempat outbound di Bandung Selatan yang sangat menyenangkan.

Di tempat ini sudah disediakan banyak sekali fasilitas outbound mulai dari untuk kegiatan paintball, trekking, rafting, downhill, archery war, tea walk, flying fox, dan lain-lain.

Sensasi outbound di tempat ini sangat menyenangkan, jika Anda ingin outbound di tempat ini sebaiknya gunakan provider outbound yang terpercaya dan direkomendasikan.

Anda bisa mencari jasa outbound yang mempunyai tempat sendiri, fasilitas yang terawat dan lengkap, menyediakan asuransi resmi, dan bersertifikat baik itu peralatan maupun pemandunya.

Nah, Anda bisa menggunakan provider Gravity Adventure karena mereka ini sudah sangat terpercaya dan profesional.

Tempat Arung Jeram di Pangalengan

Bagi Anda yang pernah melakukan rafting bersama dengan Gravity Adventure tentu sudah tahu Hutan Pinus Rahong.

Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA

Karena memang hutan pinus ini dijadikan sebagai tempat istirahat ketika setengah perjalanan arung jeram menuju titik finish.

Arung jeram  yang melewati hutan pinus ini bisa menjadi hiburan tambahan yang unik, mengasyikkan dan seru.


Selama mengarungi sungai Palayangan, Anda akan dibawa ke tempat-tempat yang menarik seperti perkebunan teh, kebun strawberry, dan kawasan Hutan Pinus Rahong ini.

Baca juga arung jeram rahong.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Hutan Pinus Rahong Bandung Jawa Barat, semoga bermanfaat dan membantu Anda.


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure