Fasilitas Rafting di Sungai Palayangan Bandung

Fasilitas Rafting di Sungai Palayangan Bandung

Melakukan rafting di sungai Palayangan Bandung menjadi salah satu aktivitas yang akan menambah pengalaman petualangan yang sangat seru. 

Disana, Anda dapat merasakan hempasan arus sungai yang sangat menantang, selain itu pemandangan alamnya juga sangat mempesona sehingga dapat membuat tubuh merasakan udara yang sejuk.

Pemandangan di sekitar Sungai Palayangan yang cukup indah juga dapat dijadikan sebagai spot foto instagramable yang sekarang ini menjadi objek favorit para anak muda.

Jika, para pengunjung tidak tertarik melakukan rafting di sungai Palayangan maka tak perlu khawatir karena di lokasi wisata dapat melakukan banyak aktivitas lainnya.



Fasilitas di Sungai Palayangan Bandung

Saat berlibur ke Palayangan Bandung, tak hanya dapat melakukan kegiatan rafting yang seru dan menyenangkan. Terdapat beberapa fasilitas yang akan membuat liburanmu terasa lebih nyaman, berikut informasinya.

1.Basecamp

Salah satu fasilitas yang tersedia di objek wisata Sungai Palayangan Bandung yaitu adanya basecamp yang terletak di pinggir sungai. 

Di basecamp, para wisatawan dapat bersantai sambil menikmati pesona keindahan alam di sekitar sungai seperti pemandangan pesona kebun teh dan kopi.

Saat bersantai di basecamp para pengunjung juga bisa sambil menikmati kuliner yang ada di tempat wisata. 

Para wisatawan dapat membawa bekal makanan sendiri atau membeli makanan yang dijual di sekitar Sungai Palayangan, Bandung.

2. Outbound

Ketika Anda memutuskan untuk melakukan liburan ke Sungai Palayangan, Bandung maka tak perlu ragu untuk memilih dan melakukan aktivitas outbound yang seru karena di sini sudah tersedia bnyak permainan outbound yang akan membuat liburanmu menjadi lebih mengasyikan.


Beberapa kegiatan outbound yang dapat dilakukan saat berkunjung ke Sungai Palayangan Bandung yaitu paintball, fun offroad, dan flyingfox, dan banyak lagi permainan outbound lainnya.


Beberapa pilihan kegiatan outbound yang dapat dilakukan memang cukup memacu adrenaline sehingga cocok untuk kalian yang suka dengan wahana wisata menantang agar membuat liburanmu lebih seru dan asyik.

Flyingfox

3. Peralatan Safety Rafting

Selanjutnya, para wisatawan juga dapat melakukan rafting di sungai Palayangan Bandung yang sudah pasti aman. Tak perlu khawatir, para wisatawan dapat menikmati keindahan pesona Palayangan yang sangat indah dan mempesona.

rafting sungai palayangan bandung


Ketahuilah disini sudah terdapat peralatan safety rafting yang cocok digunakan para wisatawan dari yang masih pemula sampai ke yang sudah expert.

Biasanya, saat kalian memilih paket rafting di Sungai Palayangan Bandung maka harganya sudah satu paket dengan peralatan yang akan disewa.

4. Fasilitas Umum

Hal yang membuat para wisatawan merasa nyaman saat berlibur di Sungai Palayangan yaitu memiliki fasilitas umum lengkap mulai dari mushola, kamar mandi, tempat ganti, dan warung makan.

Meskipun lokasinya berada di pedesaan tetapi fasilitas umumnya sudah lengkap sehingga buat liburanmu menjadi lebih nyaman.


Itulah seputar ulasan mengenai fasilitas rafting di Sungai Palayangan Bandung yang akan membuat liburanmu menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure