Susah Gak Sih Mencari Alamat Rahong Pangalengan?

Susah Gak Sih Mencari Alamat Rahong Pangalengan?

Alamat rahong Pangalengan sama sekali tidak bisa dibilang susah dijangkau ataupun susah ditemukan. Selain sudah ada di Google Maps, Anda juga bisa menanyakan ke warga sekitar Di manakah kampung Singkur Rahong Pangalengan berada.

Diburu Wisatawan

Alamat ini tentu kaitanya dengan banyaknya orang yang bertanya dimanakah letaknya? memang benar tempat ini sangat banyak diburu oleh para wisatawan terlebih lagi di musim liburan.

Kalau Anda berencana untuk berlibur ke sini ada baiknya anda melakukan pemesanan jauh-jauh hari kepada penginapan ataupun kepada kegiatan yang ingin anda ikuti. Acara seperti family gathering ataupun liburan kantor akan sangat cocok dilakukan di tempat ini. 

Penginapan terdekat yaitu de Bloem Villa.


Terletak di Kabupaten Bandung, alamat rahong Pangalengan masih sangat mudah dijangkau dari de Bloem Villa hanya berjarak lurus sekitar 1 km an. 

Untuk detailnya yakni Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

Spot Foto

Tentu ketika bicara soal wisatawan sekarang, pasti Anda harus bicara soal eksistensialisme yang mengakar. Seseorang tidak akan dianggap liburan kalau belum berfoto di tempat wisata, yang memang sedikit ironis.


Tapi Anda tak usah khawatir soal spot foto, disini ada ribuan spot Foto yang akan menghasilkan foto cantik. 

Memang sebuah foto itu akan terlihat bagus apabila punya background dan cahaya yang tepat juga.

Di sini, Anda akan dapat menemukan spot background yang bagus serta pencahayaan alami yang sangat cocok untuk foto. 

Beberapa calon pasangan juga mengambil foto pre-wedding di sini, lho!
Nah, berarti begitu Anda tak perlu khawatir soal spot foto karena pasti akan banyak sekali. Sebab, ketika sudah ada pasangan prewed sudah pasti tempat tersebut bagus untuk foto. Betul?  :-)

Rafting Itu Wajib

Kalau sudah sampai di sini maka anda wajib mencoba kegiatan rafting. Rasanya akan sangat disayangkan apabila anda sudah jauh-jauh menuju alamat rahong Pangalengan, tapi begitu sampai Anda tidak rafting.

Selain harganya murah, tempat rafting yang ada di desa warnasari ini juga sangat recommended. Jeram-jeram yang ada di sungai itu memang meminta anda untuk menjajal kemampuan.

Untuk rafting, sebaiknya memakai provider terpercaya saja, di Pangalengan bisa memilih Gravity Adventure saja.

Kalau Anda khawatir soalnya mahal Anda sepertinya salah tempat. Sebab di sini paket yang ditawarkan untuk rafting sangatlah murah. Mulai dari Rp. 150 rban Anda bisa menikmati rafting yang sangat mengasyikkan. (Untuk update pricelist lihat halaman ini).



Terlebih lagi Anda yang belum pernah melakukan olahraga rafting. Sebenarnya berani atau tidak? 

Jika Anda menuju kesini pada saat musim liburan sudah dipastikan tempat ini akan penuh dengan pengunjung. 

Apalagi setelah masa pandemi yang sangat panjang ini. Orang-orang pasti akan berlari menuju tempat wisata dan merayakan perdamaiannya dengan Corona.

Virus memang takkan hilang, tapi itu sama sekali tidak berarti bahwa Anda tak butuh liburan ketika pandemi berakhir.  Cuci tangan, pakai masker, jaga ketahanan tubuh dan sampai jumpa di Kampung Singkur Rahong!

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure