Seru Arung Jeram di Sungai Palayangan, Ada Penginapannya Juga Lho!

Seru Arung Jeram di Sungai Palayangan, Ada Penginapannya Juga Lho!

Para wisatawan yang berkunjung ke Bandung, recomended mencoba objek wisata yang memacu adrenalin yaitu arung jeram Sungai Palayangan

Terdapat beberapa hal seru yang dapat dilakukan meskipun hanya melakukan perjalanan wisata satu hari saja. Sebagai objek wisata yang populer dan menyenangkan dapat dikunjungi tanpa mengeluarkan budget yang besar.

Jika, Anda memiliki budget yang minimalis sebaiknya pilihlah paket rafting Gravity A, misalnya pada halaman paket di sini yang menyenangkan. 

Tentunya, terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan sesuai dengan paket yang dipilih.

Untuk melakukan kegiatan arung jeram di Sungai Palayangan, pilihlah paket yang menyenangkan agar liburanmu lebih seru.

rafting sungai palayangan

Hal Seru Saat Melakukan Arung Jeram di Sungai Palayangan

Para wisatawan bertanya-tanya hal seru apa yang dapat dilakukan saat melakukan arung jeram di Sungai Palayangan, berikut ini penjelasannya.

Sumber Air Relatif Stabil

Saat Anda sudah berniat melakukan arung jeram di Sungai Palayangan tak perlu merasa takut meskipun baru pertama kali melakukan rafting. Hal tersebut dikarenakan rafting di Sungai Palayangan memiliki sumber air yang stabil sehingga nyaman.

Tetapi, saat melakukan rafting para wisatawan tetap menggunakan peralatan safety agar aman.



Di sungai Palayangan tidak akan mengalami adanya permasalahan sungai banjir sehingga dapat diarungi oleh pengunjung yang minimal usianya 10 tahun.

Keindahan Hutan Pinus

Melakukan rafting atau arung jeram di Sungai Palayangan juga akan membuat para wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan alam hutan pinus. 


Jika, pengunjung mengambil paket outbound maka akan dipandu untuk melakukan kegiatan games yang menyenangkan di hutan pinus tersebut.

Biasanya kegiatan permainan yang dilakukan di hutan pinus bertujuan untuk meningkatkan rasa kerjasama dan kekompakan para pekerja sehingga cocok sekali untuk membangkitkan semangat team building.

Tak heran arung jeram sungai Palayangan menjadi tujuan bagi para team perusahaan, tak hanya itu objek wisata alam ini juga recomended untuk para keluarga. Semakin banyak peserta yang diajak maka harga paketnya juga semakin murah.

Perkebunan Teh dan Kopi

Jika, para wisatawan memilih paket arung jeram sungai Palayangan beserta dengan outbound maka akan menikmati pemandangan perkebunan teh dan kopi. 

Nuansanya yang masih sangat natural dan alami memang tidak hanya memberikan keindahan pemandangan alam hutan pinus, tetapi juga perkebunan warna.

Tak heran apabila lokasi di sekitar area sangat sejuk sehingga membuat para pengunjung merasa betah saat berada disana.

Di tempat wisata yang satu ini fasilitas paketnya sudah lengkap mulai dari fasilitas makan, P3K, dan Safety Equipment, dan untuk bilas ada Hot Shower.

Menginap di sekitar Lokasi Rafting

Di sekitar lokasi rafting, yaitu di Situ Cileunca, juga terdapat tempat menginap yang romantis dan instagramable. Anda dapat camping, sewa cottage atau villa, tentunya sudah dengan perlengkapan dan berbagai fasilitas istimewa yang memanjakan. 


Jika tertarik untuk menginap di sini, Anda bisa follow @debloemvilla, dan dapatkan juga pricelistnya (buat kapan-kapan, siapa tahu pasti perlu).

debloem camping pangalengan situ cileunca

Dari penjelasan di atas dapat diketahui beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan saat melakukan arung jeram Sungai Palayangan, Bandung.


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure